Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Namanya Cantik Banget

| 02 Sep 2020 11:11
Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Namanya Cantik Banget
Ed Sheeran (Instagram)

ERA.id - Musisi asal Inggris, Ed Sheeran mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan istrinya, Cherry Seaborn, Selasa (1/9/2020). Berita bahagia ini disampaikan oleh dirinya lewat unggahan di Instagram. 

“Minggu lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, kami benar-benar mencintainya,” tulis pelantun “Shape Of You” itu. 

Nama Lyra Antaectica Seaborn Sheeran pun dipilih oleh pasangan bahagia ini untuk putri pertama mereka. Baik Ed maupun Cherry sama-sama memasukkan nama belakang mereka ke putri cantiknya. 

Ed juga menyampaikan kondisi terkini dari istri maupun putri cantiknya dalam keadaan sehat. Dia juga meminta para rekan media untuk tetap menghargai privasinya saat ini. 

Berita kelahiran anak pertamanya ini datang tepat setahun setelah mereka dikabarkan menikah. Saat itu Ed mengkonfirmasi pernikahannya dengan Cherry lewat albumnya, No.6 Collaborations Project. Melalui lagu “Remember the Name”, dia mengisyaratkan pernikahan bahagia itu dengan istrinya.

Kehamilan sang istri memang dirahasiakannya selama pandemi Covid-29. Dilansir dari Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan, Ed Sheeran selama ini bermukim di negara tempat kelahiran di daerah Suffolk, Inggris, selama 2020. Sumber tersebut mengatakan kalau kehamilan Cherry telah diberitahu pada keluarga dan teman sejak lockdown. 

Ed Sheeran sendiri saat ini memutuskan untuk vakum dari dunia musik maupun media sosial sejak malam Natal tahun lalu. Unggahan foto kaus kaki di akun Instagram-nya kali ini bahkan jadi yang pertama kalinya setelah delapan bulan dia berhenti main Instagram. 

Dalam keterangan foto itu Ed juga memberi isyarat untuk kembali bermusik meskipun belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal itu.

 

Tags : ed sheeran musik
Rekomendasi