Terungkap! Siapa Suami Maudy Ayunda yang Resmi Menikah Hari Ini: Pria Keturunan Korea Selatan

| 22 May 2022 20:50
Terungkap! Siapa Suami Maudy Ayunda yang Resmi Menikah Hari Ini: Pria Keturunan Korea Selatan
Maudy ayunda nikah (instagram/maudyayunda)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi Tanah Air, Maudy Ayunda. Maudy Ayunda dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria keturunan Korea Selatan.

Berita bahagaia ini disampaikan langsung oleh Maudy Ayunda melalui unggahan di Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Maudy membagikan foto dirinya yang mengenakan kebaya berwarna putih dengan adat Jawa.

"22.5.22," tulis Maudy Ayunda di keterangan, Minggu (22/5/2022).

Sebelum membagikan foto yang diduga pernikahannya, pelantun "Perahu Kertas" itu sempat membagikan beberapa momen prewedding dirinya dan sang kekasih. Di foto prewedding itu terlihat Maudy bergaya kasual dengan mengenakan topi dan celana jeans.

Sementara pada foto bagian kedua, Maudy dan kekasih terlihat lebih formal dengan memakai gaun dan setelan jas. Sayangnya meski telah membagikan foto tersebut, wajah dari kekasih Maudy Ayunda tidak diketahui.

"Forever with my best friend," kata Maudy.

Dalam pantauan tim Era, kekasih yang kini menjadi suami Maudy Ayunda itu diketahui bernama Jesse Choi. Jesse merupakan pria keturunan Korea Selatan - Amerika Serikat, yang juga menempuh pendidikan yang sama dengan Maudy Ayunda di Stanford University.

Melansir dari laman Medium milik Jesse, ia menyebut Maudy Ayunda sebagai seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Ia pun memutuskan untuk berpacaran dan merasa tidak terpisahkan satu sama lain.

"Saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi "lebih global". Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan," tulis Jesse di akun Medium miliknya.

Hingga akhirnya Jesse merasa cocok dengan Maudy Ayunda dan mulai berdiskusi tentang kehidupan di masa depan. Meski pun diperkuat dengan pernyataan tersebut, sampai saat ini Maudy Ayunda masih merahasiakan identitas dari suaminya.

Rekomendasi