Mayang Ngaku Raih Beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Netizen Beberkan Fakta Sesungguhnya, Berbohong Lagi?

| 29 Jun 2022 10:55
Mayang Ngaku Raih Beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Netizen Beberkan Fakta Sesungguhnya, Berbohong Lagi?
Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Belum lama ini, adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Putri Doddy Sudrajat ini tengah berbahagia lantaran mendapatkan beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Berdasarkan dari pengakuannya, Mayang mendapatkan beasiswa berkat Profesor Bambang. Seperti diketahui, Profesor Bambang Saputra adalah penasehat Vanessa Angel. Dosen ini kerap diisukan dekat dengan Vanessa Angel semasa hidupnya.

Mayang (Foto: Instagram/@viral62com)
Mayang (Foto: Instagram/@viral62com)

"Aku dapat beasiswanya disitu (Universitas Moestopo), terus keterimanya di FKG Alhamdulillah," ungkap Mayang, dikutip dari akun gosip @viral62com.

Lebih lanjut, Mayang mengaku lebih giat untuk belajar demi meraih cita-citanya menjadi dokter gigi. Mayang tak akan mengecewakan orang yang sudah membantunya mendapatkan beasiswa, terutama Profesor Bambang.

"Ya dong, ini juga harus benar-benar. Di kuliah ini harus benar-benar, harus fokuslah gitu. Ya ada (bantuan dari Profesor Bambang), paling belajar yang benar udah gitu. Ini kesempatan aku untuk membuktikan," sambungnya.

Mayang (Foto: Instagram/@viral62com)
Mayang (Foto: Instagram/@viral62com) 

"Sudah keterima di Universitas Moestopo (jurusan) FKG," jelas Mayang dalam suatu acara podcast.

Pengakuan Mayang yang mendapatkan beasiswa di FKG Moestopo mendapatkan respon dari netizen yang mengaku sebagai alumni dari Universitas Moestopo. Ia mengatakan pihak kampus tak memberikan beasiswa, terutama di fakultas kedokteran gigi.

"Hayoo FKG Moestopo nggak mengeluarkan beasiswa loh dek. Peringkat 1 aja Rp278 juta per semester. Berikutnya Rp30 juta duh beasiswa dari mana ya dek," kata netizen.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa heran dengan Mayang karena tidak ada bosan-bosannya berbohong dihadapan publik.

"Dia nggak malu ya bohong? Udah tau netizen Indonesia itu rata-rata punya side job jadi detektif," tulis akun @nisaman****

"Kok nggak capek ya bohong terus nduk. Hidup sekali mbok yo cari kebaikan," kata akun @adinda_*****0610

"Bisa nggak Mayang tanpa harus berhalu, jadilah jati diri sendiri," ungkap akun @wardanie*****

"Sih paling jago mengarang bebas,"lanjut akun @inapau*****_.

Rekomendasi