Sering Umbar Foto Bugil, Madonna Diblokir dari Instagram Live

| 24 May 2022 10:25
Sering Umbar Foto Bugil, Madonna Diblokir dari Instagram Live
Madonna (Instagram/Madonna)

ERA.id - Madonna diketahui sering mengumbar keseksian bahkan dirinya tengah bugil di Instagram live belakangan ini. Akibat dari aksinya ini, Madonna akhirnya diblokir oleh pihak Instagram hingga tidak bisa mengadakan siaran langsung.

Hal ini terungkap lewat unggahan video yang dibagikan oleh Madonna belum lama ini. Terlihat ia ingin melakukan Instagram live, tetapi tidak bisa karena sudah diblokir.

"Apa-apaan ini? Kamu diblokir dari live? Apa yang sebenarnya terjadi?" kata Madonna dalam video.

Tak hanya itu, Madonna pun dengan bercanda mengatakan bahwa ia berpakaian dengan lengkap saat melakukan siaran langsung.

"Aku tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidupku. Aku tidak bisa berkata-kata," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Instagram sendiri sudah memberikan tanggapan mengenai pemblokiran Madonna tersebut. Mereka mengungkap alasan utamanya adalah Madonna dianggap menyalahi aturan komunitas dengan mengumbar foto atau video bugil.

"Kami ingin Instagram terus menjadi tempat yang otentik dan aman untuk inspirasi dan ekspresi. Bantu kami mengembangkan komunitas ini. Hanya unggah foto dan video Anda sendiri dan selalu patuhi hukum. Hormati semua orang di Instagram, jangan spam orang atau mengunggah ketelanjangan," pesan Instagram untuk Madonna, dilansir dari Independent.

Rekomendasi