Seminggu Putus dari Pacar Brondong, Madonna Dikabarkan Kencani Pelatih Tinju Anaknya

| 03 Mar 2023 20:25
Seminggu Putus dari Pacar Brondong, Madonna Dikabarkan Kencani Pelatih Tinju Anaknya
Madonna (Instagram)

ERA.id - Madonna dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pelatih boxing anaknya, yang bernama Josh Popper. Pria tersebut diketahui berusia 29 tahun, yang lebih muda 35 tahun dari Madonna.

Dilansir dari New York Post, Madonna disebut berkencan lagi setelah putus dari pacarnya yang berprofesi sebagai seorang skateboarder dan model berusia 23 tahun, Andrew Darnell pekan lalu. Usai putus, Madonna langsung kedapatan berfoto bersama Josh Popper yang diunggah di akun Instagram pria itu.

Pada foto yang dibagikan, terlihat Madonna berada di belakang Josh dengan tangannya memeluk bisep pria tersebut. Tampak juga Madonna menyandarkan kepalanya dan bibirnya terkena lengan Josh.

Penyanyi berusia 64 tahun itu disebut sempat mengunggah ulang fotonya bersama Josh Poppper tersebut di Instagram Stories-nya. Ia juga menuliskan keterangan pada unggahannya.

"Dalam budaya yang didorong laki-laki, selalu ada pengecualian," tulis Madonna.

Madonna dan Josh Popper hingga kini belum memberikan pengumuman secara resmi mengenai hubungan mereka atau pun membantah rumor yang beredar. Meski demikian, seorang sumber mengatakan bahwa Madonna tak patah hati usai berpisah dengan Andrew Darnell, melainkan hanya memengaruhi rasa percaya dirinya.

"Dia mengalami sedikit krisis kepercayaan diri," kata seorang sumber tentang Madonna.

Rekomendasi