Lakukan Koreografi Saat Konser, Madonna Jatuh dari Kursi di Atas Panggung

| 21 Feb 2024 20:54
Lakukan Koreografi Saat Konser, Madonna Jatuh dari Kursi di Atas Panggung
Madonna (Instagram/madonna)

ERA.id - Kejadian tak menyenangkan baru dialami Madonna saat konser tur Celebration di Seattle, Amerika Serikat. Ia terjatuh di atas panggung saat menyanyikan lagu "Open Your Heart".

Peristiwa terjadi berawal dengan Madonna yang bermain koreografi di kursi saat menyanyikan lagu tersebut. Dilansir dari Page Six, koreografi menggambarkan Madonna duduk dan kemudian seorang penari menarik kursi tersebut dengan posisi miring menyusuri panggung.

Namun, ketika sudah berjalan beberapa meter, kursi tersebut terserempet hingga terguling. Hal ini pun membuat Madonna yang duduk di atasnya terjatuh dengan terlentang di atas panggung.

Penonton yang melihat kejadian tersebut kaget dan mengkhawatirkan kondisi Madonna. Meski demikian, Madonna tetap bisa melanjutkan nyanyiannya dan tak terpengaruh dengan situasi tersebut, bahkan sempat tertawa kecil.

Momen jatuhnya Madonna dari konser saat konser ini pun menuai perhatian netizen di X. Beberapa netizen salut melihat Madonna yang tetap melanjutkan penampilannya, tetapi ada juga yang menyoroti ia bernyanyi tidak live.

"Pertunjukkan harus tetap berjalan. Dia melakukannya dengan baik meski sudah terjatuh," komentar netizen.

"Dan vokal dia tetap bernyanyi walaupun dia tertawa, lipsync," ucap yang lain.

"Dia bagus tetap bertahan tampil, dia dia tidak bernyanyi secara langsung," sambung yang lainnya.

Rekomendasi