Kerap Diisukan Selingkuh, Indigo Hard Gumay Ramal Raffi Ahmad Pensiun Jadi Playboy, Netizen Langsung Bahagia

| 12 Apr 2023 19:45
Kerap Diisukan Selingkuh, Indigo Hard Gumay Ramal Raffi Ahmad Pensiun Jadi Playboy, Netizen Langsung Bahagia
Hard Gumay (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Anak indigo sekaligus ahli tarot, Hard Gumay meramal presenter kondang Raffi Ahmad kini pensiun jadi playboy. Penerawangan Hard Gumay membuat banyak netizen bahagia. Sebab, selama ini Raffi Ahmad kerap diisukan selingkuh di belakang sang istri, Nagita Slavina.

Belum lama ini, ayah Rafathar dan Rayyanza ini digosipkan berselingkuh dengan karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Gosip ini berhembus lagi usai Raffi Ahmad keciduk melakukan video call dengan Mimi Bayuh saat liburan di Jepang beberapa pekan lalu.

Selain Mimi Bayuh, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting juga cukup mencuri perhatian publik. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pelantun "Alamat Palsu" ini juga sempat dipergoki oleh sosok terdekat dari Nagita Slavina.

Presenter kondang Raffi Ahmad kerap diisukan menjalin hubungan asmara diam-diam dengan wanita lain alias selingkuh di belakang istrinya, Nagita Slavina. 

Tak heran jika label 'playboy' sudah sangat menempel ditubuh Raffi Ahmad. Menurut ramalan Raffi Ahmad sudah tidak dibayang-bayangi masa lalu. 

"Apakah masih ada asmara-asmara dibayangan yang dijalin Raffi Ahmad? Apakah masih ada dibayang-bayangi dengan masa lalu dengan mantan-mantan sosok aktor ganteng tersebut dengan masa lalunya?," kata Hard Gumay, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (12/4/2023).

Lebih lanjut, presenter berusia 36 tahun mengatakan jika bintang film Kesempatan Keduda sudah menghentikan petualangan cintanya. Bisa diartikan bahwa Raffi Ahmad akan setia kepada Nagita Slavina.

"Kartu ini secara kasat mata menjawab bahwa tidak ada lagi masa lalu. Tidak ada lagi petualangan cinta yang dilakukan Raffi Ahmad," tutur Hard Gumay.

Selain itu, sang anak indigo melihat Raffi Ahmad berubah lantaran peran Nagita Slavina yang luar biasa. Hal ini membuat Raffi Ahmad berubah dan tidak melakukan petualangan cinta.

"Disini saya sampaikan dari mata batin saya, ini adalah istri Raffi Ahmad adalah Nagita Slavina. Seorang kepala rumah tangga, suami, siapa yang akan ajudannya? siapa yang akan jadi bodyguardnya? Yang menjaga supaya dia tidak melakukan banyak hal, yaitu istri," paparnya.

"Ini menggambarkan, memperlihatkan bahwa Raffi Ahmad tidak melakukan petualangan cinta. Sudah tidak ada lagi bayang-bayang menghantui Raffi Ahmad dimasa lalunya," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku senang mendengar ramalan dari Hard Gumay.

"Gue nggak percaya ramalan, tapi senang dengar ini," tulis akun @rarauror****

"Buah kesabaran mama Gigi ku tercinta," komentar akun @fitra****54

"Si petualang akan takluk sama si cuek bukan karena tidak cinta atau tidak ada cemburu tapi karena si cuek bisa tetap bertahan tanpa orang lain. Si petualang biasa di kejar, dibutuhkan tapi si cuek ms bodoh dengan hal kayak gitu. Itu lah yang membuat si petualang akan selalu ingin perhatian lebih dan lebih darinya. Lo nurut syukur nggak nurutpun nggak masalah (prinsip si cuek) yang dasarnya memang pengasih dan penyayang jika sudah memilih seseorang dihatinya." kata akun @ratna_****

Rekomendasi