Sering Selingkuh dan Mudah Bosan, 4 Zodiak Ini Dianggap Tidak Setia

| 16 Aug 2024 06:30
Sering Selingkuh dan Mudah Bosan, 4 Zodiak Ini Dianggap Tidak Setia
Ilustrasi zodiak tidak setia (Pexels)

ERA.id - Sebagian orang beranggapan komitmen dalam hubungan itu rumit. Terlebih lagi, sekarang ini banyak kasus perselingkuhan dan menjadi masalah dalam hubungan percintaan. 

Mereka tidak setia kepada pasangan, karena kebutuhan emosional tidak terpenuhi. Ada pun yang memilih tak setia dengan pasangan karena ingin mencari hal baru dan kegembiraan ketika bosan menjalani hubungan lama bersama pasangan. Hingga akhirnya, dia memilih selingkuh. 

Mereka tidak setia karena punya masalah mendasar seperti rasa tidak aman, takut akan komitmen, konflik yang belum terselesaikan, dan lain sebagainya. Mereka lebih rentan melakukan perselingkuhan dan kecurangan dalam hubungan percintaan.

Sifat seperti itu bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang tidak setia dengan pasangannya dan sering selingkuh, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Gemini

Gemini dikenal karena sifat gandanya. Mereka ingin tahu, mudah beradaptasi, dan bersosialisai. Namun, Gemini juga bimbang dan gelisah dalam hubungan. Karena kepribadianny, mereka sering mencari stimulasi mental dan kegembiraan dalam hidupnya. 

Dengan demikian, Gemini juga mudah bosan jika pasangannya tidak dapat mengikuti minatnya yang selalu berubah. Hal ini terkadang dapat membuat mereka mencari kegembiraan di tempat lain dan menipu pasangannya. 

Sifat genit Gemini juga dapat membuat mereka menantang untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan berkomitmen jangka panjang dengan pasangan.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal mencintai kebebasan  dan menjadi petualang di alam. Mereka memiliki pengalaman baru dalam hidup, yang meluas ke kehidupan cintanya yang membuat mereka enggan untuk menetap atau terbatas dalam hubungan  berkomitmen. 

Meskipun tidak semua Sagitarius tidak setia, kepribadiannya terkadang dapat membuat mereka berselingkuh dari pasangannya. Namun, Sagitarius yang sangat mencintai dan dapat tumbuh bersama pasangannya dalam suatu hubungan mungkin tetap setia dalam jangka panjang.

3. Aries

Aries dikatakan bersemangat, energik, dan didorong oleh tujuan hidup. Mereka dikenal karena sifat impulsif dan cinta terhadap tantangan baru dalam hidup. 

Jadi, ketika berbicara tentang cinta dan hubungan, Aries bisa terlalu intens dan menuntut, dan   bertindak berdasarkan dorongan hati tanpa mempertimbangkan konsekuensi dari tindakannya. Keinginan mereka untuk sensasi sering dapat menjadi bumerang dan membuat Aries berselingkuh dari pasangannya.

4. Libra

Libra dikenal menawan, sosial, dan romantis. Mengingat cinta mereka terhadap keseimbangan dan harmoni dalam hidup, termasuk kehidupan cintanya. Libra bisa tidak setia jika merasa tidak dihargai atau diabaikan oleh pasangan. 

Libra bisa bimbang dan membuat mereka berjuang dengan membuat komitmen dalam hubungan, terutama ketika tidak yakin tentang pasangan dan masa depannya. Semua ini bisa membawa mereka ke perselingkuhan, terlebih lagi jika Libra merasa kebutuhannya tidak terpenuhi dalam hubungan.

Rekomendasi