Bela Sang Kakak yang Tertangkap Narkoba, Adik Gary Iskak Tuai Reaksi Sinis Netizen

| 27 May 2022 12:45
Bela Sang Kakak yang Tertangkap Narkoba, Adik Gary Iskak Tuai Reaksi Sinis Netizen
Gary Iskak (Instagram/iskak_gary)

ERA.id - Adik Gary Iskak, Khiva Iskak memberikan pernyataan terkait penangkapan sang kakak atas kasus narkoba. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Khiva meminta ketenangan untuk sang kakak dan keluarga mereka dalam menghadapi masalah ini.

"Dear media yang sudah DM ke gue, mohon kesabarannya untuk mencari jawaban yah. Berikan keluarga kami untuk tenang dan menjalani proses ini," tulis Khiva, dilansir dari @lambe_turah.

Khiva kemudian mengklaim bahwa Gary berada di lokasi yang tidak tepat ketika penangkapan tersebut terjadi. Ia juga meminta agar media tidak menuliskan atau membuat kesimpulan yang tidak didasari pernyataan resmi.

"Gue hanya bisa bilang abang gue hanya berada di waktu dan tempat yang salah dan akhirnya sampai begini," tuturnya.

"Sekali lagi juga tolong jangan memberitakan sesuatu menurut kesimpulan kalian. Ingat kedudukan integritas berada di tangan kalian sendiri sebagai media. Bijaklah dalam menulis. Terima kasih," pungkas Khiva Iskak.

Postingan Khiva soal penangkapan Gary Iskak ini pun menuai reaksi sinis dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai pernyataan Khiva tidak sesuai dengan kejadian yang dialami Gary, di mana ia juga sudah terbukti positif narkoba dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepolisian.   

"Maksudnya gimana berada di tempat yang salah, mau salah atau benar tempatnya kan, positifnya abangmu," kata netizen.

"Waktu dan tempat yg salah kalo hasil urinenya negatif, kalo positif ya orangnya yg salah knp msh mau make," ujar yang lain.

Rekomendasi