Mencoba Berkomunikasi dengan Roh Anak Ridwan Kamil yang Hilang Saat Berenang di Swiss, Mbak Rara: Saya Pengin Nangis

| 27 May 2022 21:13
Mencoba Berkomunikasi dengan Roh Anak Ridwan Kamil yang Hilang Saat Berenang di Swiss, Mbak Rara: Saya Pengin Nangis
Rara Si Pawang Hujan (Foto: Instagram/rara_cahayatarotindigo)

ERA.id - Pawang hujan yang viral di Sirkuit MotoGP Mandalika sekaligus paranormal, Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara menerawang kasus hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, yang hilang terseret sungai di Swiss.

Dilansir dari akun Instagram @rara_cahayatarotindigo, Mbak Rara meminta netizen agar mendoakan anaknya Ridwan Kamil agar segera ditemukan.

"Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss," tulis Mbak Rara unggahan Instagram.

Berdasarkan kartu tarotnya, Mbak Rara meramal keadaan dari putra Ridwan Kamil. Dari kartu tarotnya, ia menyebut angka 8.

"Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitar 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dengan mas Eril terasa dingin," katanya.

"Karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai rara dengan anugerah-Nya berupa kekuatan energy indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset bisa juga jitu kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME. Semoga tubuh mas Eril energinya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan," ungkapnya.

Dalam unggahan videonya, Mbak Rara mengaku sudah berkomunikasi dengan roh  Eril.

Ketika saya komunikasi batin secara link dengan roh mas Eril, saya pengen sekali nangis,” kata Rara dalam unggahannya.

"Ini ada sosok laki-laki, di sini ada ombak, ada lautan, ada sungai, dan bener dia nungguin di situ,” lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang mendoakan agar anak Ridwan Kamil bisa selamat. Sementara itu, ada pun yang mencibir Mbak Rara karena dinilai menyakiti hati keluarga Ridwan Kamil.

"Semoga ada mukzijat dia selamat amin Al-Fatihah," tulis akun @radi***

"Semoga cepat ditemukan dengan selamat dan bisa kembali ke orangtua," ungkap akun @pratama_anan***

"Kayak gini malah menyakiti perasaan kedua orangtua dan keluarga korban. Tolong hormati perasaan keluarga," kata akun @wahyuku**

"Ditake down aja mbak postingannya untuk menghormati keluarga Ridwan Kamil, apapun yang dilihat. Salam hormat mbak, terimakasih," ungkap akun @rona**

Rekomendasi