Sebelum Jasad Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Mbak Rara Sempat Melakukan Ritual Ini: Sosok Roh Pakai Celana Gelap

| 10 Jun 2022 17:09
Sebelum Jasad Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Mbak Rara Sempat Melakukan Ritual Ini: Sosok Roh Pakai Celana Gelap
Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

ERA.id - Paranormal Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara Si Pawang Hujan menjadi sorotan. Ia mengklaim penemuan Jasad anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Bendungan Engehalde di Bern pada Rabu (8/6) sesuai dengan ramalannya.

Sebelum Eril ditemukan, Mbak Rara bercerita bahwa dirinya sempat menghubungi ajudan Ridwan Kamil, Giri Nugroho. Perempuan yang terkenal sebagai pawang hujan MotoGP Mandalika ini meminta izin mendoakan Eril dengan caranya sendiri kepada Giri Nugroho. Tak hanya itu, Mbak Rara juga mengirimkan pesan lewat DM Instagram Ridwan Kamil, dan istrinya Atalia Praratya.

Chat Mbak Rara dengan ajudan (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Chat Mbak Rara dengan ajudan (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Jadi kemarin 8/6/2022 jam 8.46 WIB aku Rara chat dengan Om Tono ajudan bapak bos ET minta no hp Adc Gubernur Jabar karena sebelumnya aku sudah. Punya no hp ajudan tapi ngga dibalas Setelah kucek no hpnya itu atas di Getcontact atas nama Giri Nugroho ajudan Gubernur Jabar," tulisnya, dikutip dari Instagram @rara_cahayatarotindigo.

"Kemudian Rara minta silaturahmi. Chat itu di jam 8.59 juga dibalas oleh pak Giri Ajudan. Kemudian aku chat IG atas nama pak RK dan ibu Atalia kemarin 8/6/2022 jam 9 WIB, juga hari ini di tanggal 9/6/2022 jam 10.20 wib aku ijin lagi berdoa ya. Meminta ijin agar Rara berdoa dengan gaya Rara memohon kepada Allah Tuhan YME agar mas Eril ditemukan dalam kondisi apapun," lanjutnya.

Setelah memberitahu ajudan, Ridwan Kamil dan Atalia, Mbak Rara menggelar doa bersama timnya untuk acara di Bandung. Setibanya di Bandung, Mbak Rara langsung memanjatkan doa untuk Eril. Ia mengaku melakukan ritual dengan doa energy frequency vibrasi.

"Kemudian aku persiapan buat fokuskan doa energy frequency vibrasi kawal doa buat event dibandung @nowplayingfest dan kawal doa mas Eril demi ibu Atalia dan pak RK demi kedamaian Indonesia dan Swiss dari dunia pariwisata alam semestanya damai kembali berharap ditemukan agar bisa dibawa kembali ke tanah air dibawa ke bawah langit Bandung," katanya.

Lebih lanjut, Mbak Rara menjelaskan bagaimana proses kinerja dari ritual doa yang dijalankannya. Mengklaim sebagai indigo, Mbak Rara merasakan dimensi dengan dunia gaib, dimana dirinya bisa berkomunikasi dengan arwah Eril.

Chat Mbak Rara dengan ajudan (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Chat Mbak Rara dengan ajudan (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Bisa jadi inilah namanya keajaiban Allah Tuhan YME & restu leluhur. Terjadi koneksi sinkronisasi telepati yang tersambung. Seorang indigo hanya ingin membuka pintu portal lintas dimensi buat kebaikan sesama ciptaan Allah Tuhan YME yaitu baik manusia hidup maupun yang tak berbadan juga smua spirit roh tumbuhan, hewan,air,tanah,elemen udara," katanya.

Mbak Rara bersyukur karena doa ritualnya ini membuahkan hasil. Telah berkomunikasi langsung dengan arwah Eril, Mbak Rara mengaku melihat arwah Eril memakai celana gelap. Mbak Rara memaklumi jika ada yang tak percaya dengan ramalannya.

"Channeling arwah atas berkah Allah Tuhan Yang Maha penyayang IT works berhasil teringat sosok roh yang pakai celana gelap itu bilang namanya Eril. Buat yang ngga sepaham ya aku maklumi. Beda adat beda budaya beda tradisi. Indonesia itu kan Bhineka Tunggal Ika," katanya.

Unggahan itu dibanjiri pujian netizen. Mereka justru menyadari bahwa ramalan Mbak Rara mengenai penemuan jasad Eril sesuai dengan kenyataan.

"Dulu lu pada nggak percaya sama Mbak Rara, sekarang udah ketemu baru percaya sama Mbak Rara. Aku selalu percaya kok makanya aku selalu berdoa apapun hasilnya bakal terjadi benar," tulis akun @m_fa*****

"Punteun. Inilah arti angka 8 ya Mbak Rara ucapkan. Ya Allah terimakasih keajaibanmu telah menuntun tangan-tangan Tuhan untuk bergerak dan bekerja membantu sesama. Tanggal 8 ditemukannya," kata akun @theart_ofkit****

"Angka 8 ternyata tanggal 8. Dan benar lho bilang ada jembatan besi. Memang nyangkutnya seperti yang digambarkan Mbak Rara," lanjut akun @andrea1*****.

Rekomendasi