Sudah Bertemu Arwah Eril, Mbak Rara Klaim Penemuan Jasad Tepat Sesuai Ramalannya: Indigo Membuka Pintu Portal Lintas Dimensi

| 10 Jun 2022 12:31
Sudah Bertemu Arwah Eril, Mbak Rara Klaim Penemuan Jasad Tepat Sesuai Ramalannya: Indigo Membuka Pintu Portal Lintas Dimensi
Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

ERA.id - Saat ini, paranormal Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara Si Pawang Hujan menjadi perbincangan publik. Sebelum jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Rara mengaku sudah berbicara dengan arwah Eril.  

Perempuan yang terkenal sebagai pawang hujan MotoGP Mandalika ini mengklaim penemuan Eril tepat dengan ramalannya. Lewat unggahannnya, Mbak Rara menceritakan dirinya sempat menghubungi ajudan Ridwan Kamil, Giri Nugroho untuk meminta izin mendoakan Eril dengan caranya sendiri. Tak hanya itu, Mbak Rara juga mengirimkan pesan lewat DM Instagram Ridwan Kamil, dan istrinya Atalia Praratya.

Mbak Rara mengaku mendengar kabar penemuan jenazah Eril pada jam 6 pagi wakti Swiss, tepat pasca Mbak Rara berkomunikasi dengan ajudan Ridwan Kamil. Mbak Rara menegaskan dirinya tak bermaksud sombong mengungkapkan ramalannya tepat.

Chat Mbak Rara dengan Ajudan Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Chat Mbak Rara dengan Ajudan Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Hari Atas izin Allah Tuhan YME aku dibawah langit Bandung mendengar berita mas Eril ditemukan jam 6 pagi waktu Swiss tanggal 8/6/2022 atau jam 11.00 jam. Maaf tanpa bermaksud sombong tapi terjadi penemuan di waktu Swiss setelah Rara komunikasi dengan pak Giri Ajudan Gubernur Jabar dan juga chat IG orangtua mas Eril," tulisnya, dikutip dari Instagram @rara_cahayatarotindigo.

Mbak Rara yakin penemuan jasad Eril yang sesuai dengan ramalannya atas dasar keajaiban dari sang pencipta dan leluhur. Mengklaim sebagai indigo, Mbak Rara merasakan dimensi dengan dunia gaib, dimana dirinya bisa berkomunikasi dengan arwah Eril.

"Bisa jadi inilah namanya keajaiban Allah Tuhan YME & restu leluhur. Terjadi koneksi sinkronisasi telepati yang tersambung. Seorang indigo hanya ingin membuka pintu portal lintas dimensi buat kebaikan sesama ciptaan Allah Tuhan YME yaitu baik manusia hidup maupun yang tak berbadan juga smua spirit roh tumbuhan, hewan,air,tanah,elemen udara," katanya.

Mbak Rara yakin jika jasad Eril bakal ditemukan dengan kondisi yang tak bernyawa lagi. Telah berkomunikasi langsung dengan arwah Eril, Mbak Rara mengaku melihat arwah Eril memakai celana gelap. Mbak Rara memaklumi jika ada yang tak percaya dengan ramalannya.

"Channeling arwah atas berkah Allah Tuhan yang maha penyayang IT works berhasil teringat sosok roh yg pakai celana gelap itu bilang namanya Eril. Buat yang ngga sepaham ya aku maklumi. Beda adat beda budaya beda tradisi. Indonesia itu kan Bhineka Tunggal Ika," ungkapnya.

Mbak Rara mengucapkan terimakasih kepada publik yang sudah mendoakan Eril agar tenang disisi sang pencipta. Ia juga tenang karena keluarga Ridwan Kamil sudah menggelar tahlilan hingga salat gaib.

Ramalan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Ramalan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Terimakasih banyak doa buat almarhum Roh Eril banyak diadakan tahlilan seusai tata cara Islam dan doa lintas agama dan budaya. Kinerja timsar Bern juga penemu jasad mas Eril. Keikhlasan keluarga. MUI jalankan sholat gaib. RIP Emmeril Khan M 8/6/2022," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri pujian netizen. Mereka justru menyadari bahwa ramalan Mbak Rara mengenai penemuan jasad Eril sesuai dengan kenyataan.

"Dulu lu pada nggak percaya sama Mbak Rara, sekarang udah ketemu baru percaya sama Mbak Rara. Aku selalu percaya kok makanya aku selalu berdoa apapun hasilnya bakal terjadi benar," tulis akun @m_fa*****

"Punteun. Inilah arti angka 8 ya Mbak Rara ucapkan. Ya Allah terimakasih keajaibanmu telah menuntun tangan-tangan Tuhan untuk bergerak dan bekerja membantu sesama. Tanggal 8 ditemukannya," kata akun @theart_ofkit****

"Angka 8 ternyata tanggal 8. Dan benar lho bilang ada jembatan besi. Memang nyangkutnya seperti yang digambarkan Mbak Rara." lanjut akun @andrea1*****

Rekomendasi