Kurang Bukti, Kasus Dugaan Narkoba Anak Shah Rukh Khan Dihentikan

Tim Editor

Aryan Khan (Instagram/__aryan__)

ERA.id - Kasus hukum anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan terkait dugaan penggunaan narkoba telah dihentikan. Dilansir dari BBC, Dewan Pengawas Narkotika (NCB) menghentikan kasus Aryan Khan dan lima orang lainnya karena tidak memiliki bukti yang cukup.

Pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde mengaku senang pihak NCB menyelidiki kasus ini dengan objektif. Pihaknya juga menerima dengan baik kasus ini dihentikan karena kurangnya bukti.

"Kami senang bahwa tim NCB menyelidiki kasus ini secara objektif dan memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Aryan Khan karena kurangnya bukti yang cukup. Tuhan itu hebat," kata Satish.


Sementara itu, kasus ini melibatkan Aryan Khan usai ia tertangkap di lokasi saat dilakukan penggerebekan di sebuah kapal pesiar dicurigai memiliki narkoba di lepas pantai Mumbai pada Oktober 2021. Penahanan Aryan dan beberapa orang lainnya dilakukan satu hari setelah mereka terciduk.

Saat itu, pengacara pihak Aryan Khan mengatakan bahwa penahanan kliennya buntut dari penggerebekan di atas kapal  tersebut tidak bisa dibenarkan. Ia juga menyebut bahwa Aryan tidak melanggar hukum apapun. Aryan akhirnya dibebaskan dengan jaminan pada 28 Oktober 2021, setelah 26 hari ditahan.

Tag: Aryan Khan Shah Rukh Khan narkoba

Bagikan: