Nagita Slavina Ungkap Alasan Tutup Telepon Nita Gunawan di Acara TV

Tim Editor

Nagita Slavina (YouTube)

ERA.id - Nagita Slavina akhirnya buka suara terkait dirinya yang menutup panggilan video Raffi Ahmad di sebuah acara televisi. Diketahui, aksi tutup telepon itu dilakukan Nagita ketika ia disapa oleh Nita Gunawan, yang sebelumnya sempat dirumorkan ada hubungan dengan Raffi Ahmad.

Mengenai aksinya yang menutup telepon ini, Nagita mengatakan bahwa itu bentuk keisengannya kepada sang suami. Ia mengaku sering bercanda melakukan hal tersebut kepada Raffi.

"Aku tuh suka isengan Raffi saja. Maksudnya kayak disengaja-sengaja, bercanda-canda saja. Kan kita di dunia entertainment, ya bercanda saja gitu, main-main," kata Nagita, saat tampil di YouTube Adiez Gilang.


Ibu dua anak itu pun menanggapi soal publik yang mengira dirinya marah hingga menutup telepon begitu disapa Nita Gunawan. Ia menegaskan bahwa itu hanya bercanda dan ia juga tertawa saat momen itu, bukan marah.

"Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja," tegasnya.

Lebih lanjut, Nagita juga mengatakan bahwa ia sama sekali tak mencari tahu mengenai gosip apapun yang menimpa Raffi Ahmad. Ia mengaku hanya percaya dengan apa yang dikatakan suaminya itu dan berpergang pada prinsip tersebut di rumah tangga mereka.

"Soalnya gue nggak lihat. Gue nggak cari-cari tahu juga. Kalau ketemu (Raffi) cuma, 'eh emang benar gini?'. Jadi nggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia nggak, ya enggak," jelasnya.

"Gue memilih untuk seperti itu. Karena kalau kita menikah itu basicnya percaya. Kalau nggak percaya ngapain, capek juga. Jadi kalau dia mau bohong, ya sudah, urusan dia," pungkas Nagita.

Tag: Nita Gunawan raffi ahmad nagita slavina

Bagikan: