Sentil Mbak Rara yang Ramal Nasib Putra Ridwan Kamil Hilang, Ernest Prakasa: Yang Waktu Itu Memuja Dipersilahkan

Tim Editor

Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

ERA.id - Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara sempat dibanjiri kecaman netizen gegara konten 'meramal' keberadaan anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic.

Berdasarkan bacaan kartu tarot, Mbak Rara meramal Eril telah meninggal dan jasadnya akan ditemukan sekitaran 8 jam dari ramalan atau bisa juga jam 8.

Unggahan video dari pawang hujan sirkuit MotoGP Mandalika ini memicu kontroversi. Walau dibanjiri kecaman, kenyataannya Mbak Rara belum menghapus video tersebut. Selain netizen, sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa memberikan komentar.


Lewat akun Twitter-nya, Sutradara film Ngenest The Movie ini membagikan screenshoot video yang memperlihatkan ramalan Mbak Rara mengenai Eril yang hilang. Dicuitan Twitter-nya, ia memberikan sindiran keras untuk Mbak Rara.

Cuitan Ernest (Foto: Twitter/@ernestprakasa)
Cuitan Ernest (Foto: Twitter/@ernestprakasa)



"Yang waktu itu memuja-muja Mbak Rara, waktu dan tempat dipersilakan," tulisnya yang menyematkan emoji jempol tangan, dikutip dari akun Twitter @ernestprakasa.

Cuitan dari Ernest Prakasa dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Mbak Rara yang meramal nasib putra Ridwan Kamil yang hilang.

"Dikasih panggung dikut malah melunjak," tulis akun @Eryadi_ris*****
"Mungkin pihak keluarga tau kemungkinan tidak selamat itu ada. Tapi, jangan mendahului takdir sampai benar-benar ditemukan. Hargai harapan keluarga yang pengen Eril ketemu selamat," kata akun @mayas*****
"Apa mungkin beliau mengalami kejiwaan?" ungkap akun @agungyuli****

Tag: ernest prakasa Mbak Rara Anak Ridwan Kamil ridwan kamil

Bagikan: