Sangat Cemburu, Inilah 4 Zodiak yang Terus Memata-matai Pasangannya

| 30 May 2022 06:04
Sangat Cemburu, Inilah 4 Zodiak yang Terus Memata-matai Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

ERA.id - Kepercayaan adalah salah satu pilar utama dari setiap hubungan. Tanpa kehadiran kepercayaan, hubungan atau ikatan apa pun akan berubah menjadi runtuh.

Masalah kepercayaan dengan mudah membangkitkan perasaan cemburu, tidak aman, dan pengkhianatan.

Ketidakamanan dalam suatu hubungan, bahkan dapat menjadi mata-mata yang ekstrem dan hanya menyebabkan berbagai masalah komitmen mulai dari pertengkaran hingga frustrasi yang tak ada habisnya. Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui sifat ini. Berikut 4 zodiak yang memata-matai pasangannya saat menjalin hubungan, seperti dilansir Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak paling emosional, tak heran mengapa zodiak ini masuk dalam daftar ini. Menjadi romantis yang lengkap dan orang-orang yang percaya pada gagasan cinta mendalam, Cancer menyimpan ketidakamanan emosional besar yang membuat takut putus. Cancer menjadikan cinta sebagai protagonis dalam hidup dan bahkan perubahan terkecil dalam sikap pasangan dapat membuat menjadi mata-mata.

2. Leo

Leo menjadi sangat tertutup dan emosional ketika tertarik pada seseorang. Leo melihat segalanya dengan benar dari hati mereka, bukan pikiran. Leo percaya membuat penaklukan cinta benar-benar melamun, tetapi dapat membuat banyak situasi palsu. Sebagai hasilnya, akhirnya menguping percakapan pasangan mereka atau memeriksa setiap detail kecil.

3. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries menjadi sangat usil dan impulsif. Seorang Aries dapat mengatakan semuanya dengan keras di wajahnya. Selain itu, mereka tak mudah percaya pada pasangan. Bahkan, mereka berada dalam hubungan jangka panjang. Seorang Aries menonjol untuk membuat skenario palsu dan memindai setiap kata atau situasi dari tingkat sangat dalam. Bahkan, mereka menemukan detail terkecil tentang pasangan. Mereka akan pergi ke dengan mengambil jalan.

4. Libra

Libra akan pergi ke kedalaman apapun untuk memuaskan sifat tak aman. Tak peduli, berapa kali pasangan meyakinkan tentang kepercayaan dan cinta mereka. Sebagian dari mereka terus berdiri di tepi rasa tidak aman. Selain itu, mereka mematuhi garis 'kejujuran adalah kebijakan terbaik'. Mereka selalu tetap sangat berhati-hati saat mengikuti taktik mata-mata. Sebab, Libra tak suka meminta maaf kepada pasangannya jika dimainkan oleh naluri yang salah.

Rekomendasi