Ibu Meninggal Dunia, Rizky Febian Ungkap Sempat Ingin Berhenti Jadi Penyanyi

| 30 May 2022 11:25
Ibu Meninggal Dunia, Rizky Febian Ungkap Sempat Ingin Berhenti Jadi Penyanyi
Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Belum lama ini Rizky Febian berbagi cerita tentang masa menyedihkannya ketika sang ibu, Lina Jubaedah meninggal dunia. Usai ditinggal ibu untuk selamanya, Rizky mengaku bahwa ia sempat ingin berhenti menjadi seorang penyanyi.

Hal ini disampaikan Rizky saat tampil di kanal YouTube Gritte Agatha. Ia mengaku ingin berhenti jadi penyanyi saat itu karena alasannya terjun ke dunia musik adalah sang ibu.

"Saat itu aku ngerasa terpukul, karena dulu tujuan aku masuk dunia entertainment, nyanyi itu untuk mama," kata Rizky Febian.

Dengan meninggalnya sang ibu, Rizky saat itu merasa tak ada alasan atau motivasi lagi untuk berkarya di dunia musik. Mimpinya untuk mendirikan label musik sendiri pun sempat ia kubur.

"Jadi ya nggak mau lagi ada di dunia entertainment," jelasnya.

Namun, pada akhirnya niat untuk meninggalkan dunia hiburan pun tidak dilakukan oleh kekasih Mahalini itu. Rizky meyakini bahwa sang ibu tetap mengawasinya meskipun sudah berada di alam yang berbeda.

"Gue punya pemikiran. Mungkin kami sekarang tak lagi sama, kondisinya sudah beda. Tapi gue yakin beliau akan selalu mantau," pungkas Rizky Febian.

Rekomendasi