Goda Ariel NOAH Panggil Sayang, Anya Geraldine Salting Sendiri

Tim Editor

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Anya Geraldine tak kuasa menahan malunya saat ia bertemu dengan Ariel NOAH. Apalagi saat Anya memanggil Ariel dengan sebutan "sayang". 

Secara terang-terangan Anya Geraldine mengaku ngefans berat dengan grup yang dipelopori oleh Ariel, NOAH Band. Ia menyebut hal ini sebagai yang pertama kalinya bisa bertemu dengan Ariel NOAH

“Hari ini aku agak-agak jaim-jaim, malu-malu salting (salah tingkah) gitu,” kata Anya Geraldine di kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (15/1/2021). 

Setelah mengenalkan Ariel, Anya langsung menutup mukanya yang memerah. Ia terlihat benar-benar salah tingkah duduk di sebelah Ariel NOAH, idolanya sejak kecil. 

“Dia yang hai gue yang malu, kenapa ya kaya gitu ya?” ungkap Anya. 

Ariel NOAH dan Anya Geraldine (Capture Youtube)

Sebelum memulai pembicaraannya tentang banyak hal, Anya lebih dulu memastikan panggilan dari dirinya untuk Ariel. Hal ini karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh. 

“Aku enaknya gimana manggilnya? Enakan manggil Kak, Om, atau Aa?,” tanya Anya. 

Ariel yang mendengar perkataan Anya pun langsung tertawa begitu panggilan dirinya cukup banyak. Namun Ariel pribadi tidak mempermasalahkan kalau Anya memanggil dirinya dengan nama. 

“Ariel aja gapapa? Ntar enggak sopan dong Kak?” tanya Anya. 

Lalu, Ariel menegaskan bahwa namanya hanyalah sebuah brand sehingga ia tak pernah masalah kalau ada orang yang hanya menanggilnya dengan Ariel. 

Kemudian Ariel kemudian meminta Anya untuk senyaman mungkin memanggil dirinya. Tetapi hal yang tak diduga justru terjadi.

“Yang bikin nyaman aja? Sayang enggak bisa?” kata Anya sambil tertawa. 

Sontak saya ucapan Anya itu langsung mengundang tawa hingga dirinya malu sendiri sudah mengatakan hal seperti itu.

“Maaf... maaf aku bercanda, bercanda banget aduh,” ungkap pemain film Yowis Ben itu. 

“Iya... iya... ngerti,” tutup Ariel sambil tertawa. 

Tag: ariel noah anya geraldine

Bagikan: