Lepas Status Janda, Terry Putri Menikah dengan Derly Dermawan di New York

| 30 May 2022 12:17
Lepas Status Janda, Terry Putri Menikah dengan Derly Dermawan di New York
Terry Putri dan suami (Instagram/terryputri)

ERA.id - Sepuluh tahun menjanda, Terry Putri akhirnya menikah lagi. Ia menikah dengan kekasihnya yang bernama Derly Dermawan di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat.

Kabar bahagia pernikahannya ini disampaikan Terry lewat sejumlah unggahan di Instagramnya, pada Minggu (29/5/2022). Dalam beberapa foto terlihat kebahagian begitu terpancar dari Terry dan Derly usai resmi menjadi sepasang suami istri.

"Alhamdulillah, keberkahan, kebaikan, keselamatan, dan kebahagiaan. Terima kasih untuk semua dukungan, harapan, dan doa," tulis Terry Putri.

Pernikahan Terry Putri (Instagram Stories)

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Terry juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pernikahannya. Salah satunya adalah kepada komedian Abdel, yang ternyata berperan sebagai saksi di pernikahannya.

"Barakallah terima kasih wali saya dan yang menikahkan, Imam Shamsi Ali. Saksi-saksi yang luar biasa Iwan Kurniawan, Abdel Achrian," kata Terry, yang menampilkan fotonya bersama mereka.

Sebagai informasi, suami Terry, Derly Dermawan diketahui adalah orang Indonesia yang bekerja dan sudah lama menetap di Amerika Serikat. Sebelumnya Terry juga sudah membeberkan sosok Derly, yang ternyata sudah ia kenal sejak kecil.

Rekomendasi