Eril Belum Kunjung Ditemukan, Istri Ridwan Kamil Beri Pesan Menyentuh: Aku Akan Selalu Menjadi Pelindungmu

| 31 May 2022 12:28
Eril Belum Kunjung Ditemukan, Istri Ridwan Kamil Beri Pesan Menyentuh: Aku Akan Selalu Menjadi Pelindungmu
Keluarga Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@emmerilkahn)

ERA.id - Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss terus dilanjutkan. Tim SAR terus mengupayakan usaha terbaik untuk menemukan putra sulung dari Gubernur Jawa Barat.

Ditengah proses pencarian Eril, ibunda, Atalia Praratya terus mendoakan putranya agar segera ditemukan. Bahkan, sebelum Eril hilang, istri Ridwan Kamil ini pernah mendoakan putra sulungnya.

Lewat Instagram pribadinya, Atalia membagikan foto bersama Eril. Eril terlihat memakai masker warna kuning bercorak Mickey Mouse. Sementara, Atalia memakai masker yang serupa dengan putrannya itu.

Dibalik masker kuning itu, Atalia tersenyum memeluk Eril. Lewat caption Instagram-nya, Atalia mendoakan berisi harapannya kepada Eril dimasa depan. Atallia mengaku akan selalu menjadi pelindung Eril.

Unggahan Atalia (Foto: Instagram/@ataliapr)
Unggahan Atalia (Foto: Instagram/@ataliapr)

"Setinggi apapun kamu. Sepintar apapun kamu, seberapa pun usiamu. Menjadi apapun kamu nanti, aku akan selalu menjadi pelindungmu," tulis Atalia, dikutip dari Instagram @ataliapr.

Atalia menuliskan kegelisahannya yang membesarkan Eril. Seiring bertambahnya usia, Atalia sadar hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putra tercintanya.

"Meski mungkin satu masa nanti, hanya bisa melindungimu dengan doa, karena tubuhku tak mampu lagi bergerak segesit saat ini," katanya.

Lebih lanjut, Atalia memberikan isyarat akan selalu mencintai Eril sampai selamanya. Ia juga senang karena selalu kompak dengan putra tercintanya itu.

Atalia dan Eril (Foto: Instagram/@ataliapr)
Atalia dan Eril (Foto: Instagram/@ataliapr)

"Love u, aa.#sicinta#kesayangan Liat masker kami dong kembaran. Mickey mouse," ungkapnya.

Kolom komentar di Instagram Atalia dibanjiri respon netizen. Mereka berdoa agar Eril segera ditemukan dan keluarga diberikan ketabahan.

"Bismillah semoga aa Eril cepat kembali dan ditemukan Ya Allah aamin. Ibu kuat ya sekeluarga, InsyaAllah ada keajaiban," tulis akun @putri****

"Semoga Eril dapat ditemukan dalam keadaan sehat waalafiat, aamin YRA," kata akun @arkeena****

"Semoga A Eril lagi dirumah dalam keadaan sehat dan belum sempat ngabarin keluarga ya Allah ya Rabb hanya engkau maha segalanya jangan dibiarkan seorang ibu kehilangan anaknya termasuk bu cinta." lanjut akun @ritasolihatpus****

Rekomendasi