Putra Ridwan Kamil, Eril Belum Kunjung Ditemukan Usai Hilang di Sungai Aare, Swiss, Anak Indigo: Ya Allah, Kok Dia Disembunyi?

| 31 May 2022 21:05
Putra Ridwan Kamil, Eril Belum Kunjung Ditemukan Usai Hilang di Sungai Aare, Swiss, Anak Indigo: Ya Allah, Kok Dia Disembunyi?
Eril (Foto: Instagram/@emmerilkahn)

ERA.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga masih merasakan kesedihan mendalam lantaran putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril belum kunjung ditemukan. Hari ini, Selasa (31/5/2022), adalah hari keenam semenjak Eril menghilang pada Kamis (26/5) di Sungai Aare Bern, Swiss.

Tim SAR dan pihak berwenang di Swiss melakukan segala cara menemukan Eril. Namun, hingga saat ini belum ada petunjuk soal keberadaan Eril. Peramal hingga anak indigo ramai-ramai meramal keberadaan Eril, termasuk indigo yang terkenal di TikTok, Ahmad Oxavia.

Sang anak indigo meramal keberadaan Eril yang sampai saat ini belum kunjung ditemukan. Lewat akun TikTok @semut002, anak indigo membagikan foto Eril dan menyematkan video dirinya yang meramal keberadaan putra Ridwan Kamil.

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Emmeril Khan Mumtadz. New York Swiss. 22," tulisnya.

Dibagian keterangan TikTok-nya, sang anak indigo memiliki firasat tak enak ketika meramal keberadaan Eril. Ia melihat Eril sudah tak bernyawa lagi. Namun, ia percaya bisa saja Eril diberikan kesempatan hidup oleh sang pencipta.

"Ya Allah ini apa??? Kenapa aku melihat sudah tidak berisi lagi??? Tapi sampai saat ini, saya percaya mujizatMu ada buat dia," katanya.

Sang anak indigo kembali meramal keberadaan Eril. Ia berfirasat Eril sedang bersembunyi. Ia berharap agar Eril bisa segera ditemukan agar keluarga bisa tenang.

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Ya Allah aku kepikiran. Kok dia disembunyi?? Cepat pulang yah!!! Keluargamu menunggu, kamu tidak boleh pergi berlama-lama. Setidaknya kamu menunjukkan dirimu agar keluargamu lega dan tenang," ungkapnya.

Melalui keterangan TikTok-nya, sang anak indigo merasakan Eril mempunyai mimpi yang sangat mulia. Ia juga menyematkan hastag Eril.

"Baru kali ini aku menentang yang aku lihat, karena aku melihat dia punya mimpi yang mulia #eril," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen yakin jika Eril masih hidup dan diselamatkan. Sebagian netizen lainnya menduga Eril sudah meninggal dunia.

"Gue malah ngerasanya Eril masih hidup selamat, tapi dia kebingungan," tulis akun @sksk*****

"Menurut mata batinku Eril selamat ada orang yang menolongnya atas izin Allah SWT dan segera bertemu keluarganya amin," ungkap akun @05imoe****

"Kalau kelelep berhari-hari apa masih masuk akal bisa bertahan, kecuali kalau bernafas dengan insang," kata akun @catloverpan****

"Tapi menurut pengalaman gaes, kalau hanyutnya di sungai kemungkinan besar akan meninggal berbeda dengan yang hanyut atau tenggelam di laut masih ada kemungkinan." lanjut akun @sayafik****

Rekomendasi