Liam Payne Blak-blakan Ngaku Tak Suka Zayn Malik, Alasannya Bikin Fan Geram

| 02 Jun 2022 11:00
Liam Payne Blak-blakan Ngaku Tak Suka Zayn Malik, Alasannya Bikin Fan Geram
Liam Payne (Instagram/liampayne)

ERA.id - Liam Payne menuai banyak hujatan dari penggemar usai dinilai berkata tidak baik tentang mantan rekannya di One Direction, yakni Zayn Malik. Hal tersebut disampaikan Liam saat hadir di podcast, Impaulsive, yang dibawakan oleh Logan Paul. 

Kejadian bermula ketika Logan Paul menyinggung permasalahan adiknya, Jake Paul dengan Zayn. Ketika permasalahan ini terjadi, kekasih Zayn saat itu, Gigi Hadid mengatakan bahwa Jake tidak relevan dan membela kekasihnya. Usai mendengarkan Paul, Liam kemudian menanggapinya dan memberi komentar tentang Gigi dan Zayn.

"Dia men-tweet tentang membuat dirimu menjadi pria yang terhormat atau semacamnya. Tapi nyatanya itu tidak bertahan lama," ucap Liam, hal ini mengacu pada konflik Zayn yang diduga melakukan kekerasan kepada ibunda Gigi, Yolanda Hadid, pada 2021 lalu.

Lalu Liam membicarakan hal yang tidak disukainya tentang Zayn, tetapi mengaku akan selalu berada di sisinya. Sampai akhirnya Liam menggambarkan Zayn menggunakan kata kasar yang membuat para penggemar geram mendengarnya.

"Kamu dapat selalu melihat pria itu di mana dia berada dan berkata 'oh, ya dia bajingan'. Itu benar, tetapi ada titik akhirnya begitu kamu memahami apa yang telah ia lalui untuk mencapai titik itu, dan juga apakah dia ingin berada di sana atau tidak," jelas Liam.

Sontak hal ini membuat Liam mendapat hujatan dan kritikan pedas dari publik, terutama para penggemar One Direction. Mereka mengaku tak menyangka seorang Liam bisa berkata yang menjelekkan mantan rekannya di band tersebut.

"Benaran nggak nyangka Liam kayak gini, tipe pick me boy banget ternyata, sorry Liam, you out," kata netizen, dilansir dari Twitter.

"Berharap selama ini One Direction bisa reuni lagi, tapi kejadian kayak gini dan dilakukan oleh orang yang paling sering menjanjikan reuni. Sungguh mengecewakan," ujar yang lain.

"Tak hanya Zayn, dia juga menjelekkan member lainnya, Liam sangat di luar batas," sambung yang lain.

Rekomendasi