Harry Styles Blak-blakan Tentang One Direction, Akui Bersyukur Jadi Bagian Grup

| 17 May 2022 12:35
Harry Styles Blak-blakan Tentang One Direction, Akui Bersyukur Jadi Bagian Grup
Harry styles one direction (YouTube/Harry Styles)

ERA.id - Penyanyi Harry Styles blak-blakan berbagi tentang perasaan terdalamnya sekaligus mengenang masa-masa indah bersama One Direction. Styles mengaku dirinya bersyukur bisa menjadi bagian dari grup yang populer di tahun 2000-an.

Bersama dengan Zane Lowe di Apple Music 1, pelantun "As It Was" itu mengungkap pandangannya secara blak-blakan tentang masa lalunya dengan One Direction. Styles mengaku sangat beruntung bisa bergabung dengan Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik di One Direction.

"Saya merasa sangat beruntung bahwa kami selalu memiliki satu sama lain untuk menjadi grup ini yang merasa seperti Anda dapat menjaga satu sama lain dan Anda hanya dapat memiliki orang lain yang mendapatkannya," kata Harry Styles, dikutip E!News, Selasa (17/5/2022).

harry styles one direction (YouTube/Harry Styles)
harry styles one direction (YouTube/Harry Styles)

Styles turut menggambarkan pengalaman berada di One Direction sejak mengikuti ajang X Factor di tahun 2010 hingga akhir tahun 2015. Dia pun merasa pengalaman itu sebagai pengalaman yang luar biasa dan bisa memiliki keluarga di dalam sebuah grup.

Dia juga merasa dirinya tidak sendirian ketika berada di dalam satu grup. Sebab, selama bergabung bersama One Direction akan selalu ada orang lain yang berada di sisinya.

"Saya pikir ada rasa hormat yang sangat besar di antara kita semua, jika kita melakukan sesuatu bersama-sama. Dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda batalkan. Dan Anda tahu, itu seperti cinta yang sangat dalam satu sama lain, saya pikir," ungkapnya.

Meski pun ia merasa One Direction sebagai salah satu titik awal kariernya di industri musik, dia tidak pernah menyesali bahwa akhirnya memilih untuk menjadi solois. Dia tercatat memulai karier solonya dengan menandatangani kontrak untuk album self-titled di tahun 2017.

Lebih lanjut, mantan kekasih Taylor Swift itu enggan kehidupannya ditentukan berdasarkan kariernya saja di sepanjang hidupnya.

"Pekerjaan ini bukanlah segalanya tentang siapa saya, ini adalah sesuatu yang saya lakukan. Dan saya tidak ingin didefinisikan sebagai seseorang dengan apa yang saya lakukan sepanjang waktu," tutupnya.

Sementara itu album terbaru Harry Styles bertajuk Harry's House dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang.

Rekomendasi