Matthew Tylor Vorce Tepis Isu Selingkuhi Billie Eilish: Tidak Ada yang Mengkhianati Siapapun!

| 02 Jun 2022 12:30
Matthew Tylor Vorce Tepis Isu Selingkuhi Billie Eilish: Tidak Ada yang Mengkhianati Siapapun!
Billie Eilish dan Matthew Tylor Vorce (instagram/corduroygraham)

ERA.id - Matthew Tylor Vorce angkat bicara usai dirinya dituduh berselingkuh dari penyanyi Billie Eilish. Rumor perselingkuhan itu muncul setelah keduanya berpisah usai setahun merajut asmara.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Matthew menepis tuduhan yang menyebut dirinya telah mengkhianati Eilish selama menjalin hubungan. Ia juga menyebut rumor perselingkuhan yang muncul sebagai sesuatu hal yang sangat berbahaya.

"Tidak ada yang mengkhianati siapa pun. Hubungan berakhir. Sesederhana itu. Membuat rumor dan BERBOHONG di internet itu berbahaya," tulisnya.

Pada unggahan lainnya, aktor berusia 30 tahun itu juga turut menanggapi komentar negatif kepada dirinya setelah berita perpisahan dengan Eilish beredar. Di mana Vorce menerima serangkaian tuduhan tak berdasar dari para penggemar Eilish atas rumor perselingkuhan.

"Fakta bahwa ribuan orang meluangkan waktu dari hari mereka untuk menulis hal-hal yang paling keji pada seseorang yang mereka tidak akan pernah tahu adalah hal yang paling pengecut yang dapat Anda lakukan. Jalani hidupmu sendiri," tegasnya.

Pelantun "Bad Guy" dan Vorce sendiri pertama kali terlibat rumor asmara pada April 2021. Saat itu mereka kedapatan bersama di sebuah kedai kopi di Santa Barbara, California. Kebersamaan Elish dengan Vorce sendiri berlangsung usai hubungan Eilish dengan Brandon Adams kandas.

Rekomendasi