Terciduk Makan Malam Bareng hingga Gandengan Tangan, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Pacaran?

| 18 Oct 2022 17:50
Terciduk Makan Malam Bareng hingga Gandengan Tangan, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Pacaran?
Billie Eilish dan Jesse Rutherford (Instagram)

ERA.id - Hubungan antara Billie Eilish dan Jesse Rutherford kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Ini terjadi lantaran keduanya terciduk makan malam bersama hingga gandengan tangan, hingga diduga berpacaran.

Dilansir dari TMZ, Billie Eilish dan Jesse Rutherford terciduk menghabiskan waktu bersama di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka makan malam bersama di sebuah restoran vegan bernama Crossroads Kitchen.

Tak hanya itu, terdapat juga video yang menampilkan Billie dan Jesse berjalan sambil bergandengan tangan di Halloween Horror Nights di Universal Studios. Ini semakin menguatkan rumor bahwa mereka telah berpacaran.

Namun, Billie dan Jesse sendiri belum memberikan konfirmasi apa pun terkait kedekatan mereka. Diketahui juga mereka sebelumnya sudah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Billie Eilish sendiri terakhir kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria adalah Matthew Tyler Vorce pada April 2021 lalu. Sedangkan Jesse Rutherford sebelumnya berkencan dengan model Devon Lee Carlson selama 6 tahun, hingga akhirnya berpisah pada 2021 lalu.

Rekomendasi