Dikaruniai Anak Pertama, Marcel Chandrawinata Jelaskan Arti Nama Sang Buah Hati

| 02 Jun 2022 16:18
Dikaruniai Anak Pertama, Marcel Chandrawinata Jelaskan Arti Nama Sang Buah Hati
Marcel dan istri (Instagram/marcelchandra)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcel Chandrawinata dan Deasy Pricilla. Mereka baru saja dikarunai anak pertama mereka, yang lahir pada Rabu (1/6/2022).

Kabar ini disampaikan Marcel lewat unggahan di Instagramnya. Ia membagikan fotonya dengan Deasy dan anak mereka di ruang persalinan.

"God is good. Welcome to this world!! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our baby boy, Rabu, 1 Juni 2022," tulis Marcel.

Adik Nadine Chandrawinata itu pun memberitahukan nama lengkap dari sang putra. Ia juga menjelaskan arti dari nama anaknya, yakni seorang pemberani dan berpendirian teguh.

"Archibald Noah Chandrawinata. Nickname: Archie. Yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai. Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami. We are madly in love with you Archie," jelas Marcel.

Sebagai informasi, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla menikah pada 24 November 2017 di sebuah gereja di Bali. Keduanya menikah setelah berpacaran selama hampir 4 tahun.

Rekomendasi