Terlibat Konflik dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Minta Maaf Sekaligus Mohon Pengertian Citra Kirana

| 03 Jun 2022 10:35
Terlibat Konflik dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Minta Maaf Sekaligus Mohon Pengertian Citra Kirana
Wenny Ariani (YouTube)

ERA.id - Permasalahan status anak Wenny Ariani sebagai darah daging Rezky Aditya masih terus berlanjut hingga saat ini. Di tengah hal tersebut, Wenny baru-baru meminta maaf dengan istri Rezky Aditya, yakni Citra Kirana.

Permintaan maaf ini disampaikan Wenny saat berbincang dengan Maia Estianty, di YouTube Maia AlElDul. Wenny mengaku mengerti perasaan Citra Kirana dihadapkan permasalahan suaminya saat ini.

"Dengan besar hati dengan kerendahan hati, saya memohon maaf pada pasangan Rezky Aditya. Saya mengerti sekali perasaannya sebagai seorang wanita, sebagai seorang istri," ujar Wenny Ariani.

Meski demikian, Wenny juga meminta kebijaksanaan dari Citra dalam menghadapi masalah ini, terlebih mengingat ia juga adalah seorang ibu. Wenny menyebut bahwa anaknya juga perlu diperhatikan karena merupakan anak dari Rezky Aditya juga.

"Tapi saya juga minta kebijaksanaan dari pasangan Rezky yang sama-sama seorang ibu, yang sama-sama seorang wanita. Ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari suaminya yang perlu diperhatikan dan diakui haknya," tuturnya.

Lebih lanjut, Wenny kembali meminta maaf atas kejadian saat ini. Ia juga menegaskan tidak ada maksud untuk menghancurkan rumah tangga Citra dan Rezky karena permasalahan tersebut.

"Saya minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan ini, tapi saya tidak ada maksud pun untuk menghancurkan rumah tangganya Rezky dan pasangannya," pungkas Wenny Ariani.

Seperti diketahui, setelah Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan Wenny terhadap Rezky, Wenny mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten. PT Banten memang mengabulkan permohonan banding Wenny, dengan klaim Rezky Aditya ayah biologis anak Wenny.

Meski demikian, dalam amar keputusan, hakim menyebut status Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny bisa gugur bilang yang bersangkutan bisa membuktikan yang sebaliknya. Rezky pun siap menjalani tes DNA untuk mendapatkan hasil yang pasti mengenai masalah ini.

Rekomendasi