Tolak Permintaan Rezky Aditya Tes DNA, Wenny Ariani Menangis: Dilakukan Diam-Diam dan Rahasia

Tim Editor

Wenny Ariani (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Aktor Rezky Aditya sempat menjalani serangkaian proses tes DNA dengan anak Wenny Ariani, Naira Kaesmita Sasmita alias Kekey. Namun, proses tersebut berhenti di tengah jalan. Suami Citra Kirana ini kaget ketika dinyatakan ayah biologis dari anaknya Wenny Ariani.

Padahal, Rezky Aditya belum melakukan tes DNA. Selain itu, aktor berusia 37 tahun ini sudah mengajukan melakukan tes DNA, namun ditolak Wenny Ariani. Mengetahui hal itu, Wenny Ariani akhirnya buka suara.

Wenny Ariani mengungkapkan alasannya tak menerima permintaan pihak Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. Wenny mengatakan sempat bertemu dengan pengacara Rezky. Namun, penjelasan disampaikan Rezky, Citra, dan pengacara tak sesuai saat proses mediasi.

Wenny Ariani (Foto: YouTube/Kaesy Official)
Wenny Ariani (Foto: YouTube/Kaesy Official)



"Saya perlu meluruskan bahwa banyak DM yang masuk ke saya 'Wenny kenapa nggak mau tes DNA? Wenny kenapa kok pihak Rezky sudah mengajukan tes DNA tapi pihak Wenny menolak?' Mengajukan tes DNA yang seperti apa ibu pengacara?," kata Wenny Ariani dikutip dari kanal YouTube Kaesy Official.

"Pengacara Rezky bicara masalah hukum, kasus, ibu Ana bilang bahwa 'oke kalau Mba Wenny memang membawa kepentingan Naira saya siap membantu dan Rezky mau bertanggung jawab' itu betul," lanjutnya.

Pengacara Rezky Aditya meminta agar Wenny melakukan tes DNA secara diam-diam tanpa didampingi kuasa hukum. Sembari menangis, Wenny mengaku menolak dan meminta tes DNA dilakukan harus diketahui publik.

"Ibu mengajak tes DNA ini dilakukan secara diam-diam, dilakukan secara rahasia, dan di situ ibu bilang juga 'kita melakukan ini tidak usah ada lawyer'," paparnya.

"Itu dengan jelas saya bilang bahwa 'tim kuasa hukum saya sudah berjuang bersama dari awal sampai di titik ini, saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa kuasa hukum saya'," lanjutnya.

Tak hanya itu, pengacara Rezky Aditya meminta Wenny Ariani agar mencabut permohonan banding. Akan tetapi, Wenny menolak permintaan tersebut. Ia meminta tes DNA dilakukan secara terbuka.

Citra Kirana, Rezky, dan pengacara (Foto: YouTube/Ciky Citra Rezky)
Citra Kirana, Rezky, dan pengacara (Foto: YouTube/Ciky Citra Rezky)



"Akhirnya kita berlanjut ke pertemuan kedua, ibu menginginkan perdamaian tapi saya harus mencabut gugatan banding saya. Pihak saya tidak mau, kenapa? Karena saya menginginkan tes DNA di bawah payung hukum tetap," ungkapnya.

"Saya mau tes DNA dilakukan secara publik, saya mau tes DNA dipayungi dan punya kekuatan hukum tetap. Tapi ibu pengacara meminta supaya dilakukan secara diam-diam, secara rahasia saya tidak mau," lanjutnya.

Maka dari itu, Wenny Ariani menolak permintaan Rezky Aditya untuk tes DNA secara diam-diam. Sebab, tes DNA tak berdasarkan aturan hukum.

"Ibu ucapkan bahwa ibu meminta tes DNA dilakukan secara sembunyi-sembunyi tidak ada media dan ibu meminta tes DNA dilakukan sepihak. Artinya ibu meminta membawa Kekey bertemu Rezky 'nanti mba Wenny saya kabari hasilnya' tidak bisa begitu," ucap dia.

"Saya menanggung malu atas semua ini untuk kepentingan anak saya. Saya berdiri di sini dengan kebenaran dengan ucapan yang bisa saya pertanggungjawabkan," pungkas Wenny Ariani. ***

Tag: Kekey Citra Kirana Wenny Ariani Rezky Aditya

Bagikan: