3 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Awal Juni 2022

| 04 Jun 2022 07:37
3 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Awal Juni 2022
Drama korea Juni 2022 (Instagram/tvn_drama)

ERA.id - Masuk bulan Juni 2022, drama-drama Korea baru akhirnya dirilis. Drama yang baru ini terdiri dari berbagai genre yang tentunya sangat rekomendasi untuk ditonton. Apa saja dramanya? Simak daftarnya berikut ini.

1. Eve

Eve adalah drama Korea yang dibintangi oleh Seo Yea Ji. Drama ini cukup ditunggu-tunggu karena menjadi comeback perdana Seo Yea Ji pasca skandal kencannya di masa lalu terungkap.

Drama ini bercerita tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat senilai 2 triliun won. Perceraian itu mengejutkan publik. Namun, di balik drama perceraian, terdapat aksi balas dendam yang sudah direncanakan selama 13 tahun.

Selain Seo Yea Ji, drama ini juga dibintangi sederet aktor ternama Korea Selatan, seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, Lee Ha Yool, hingga Yoo Sun. Drama ini sudah tayang sejak 1 Juni 2022 dan bisa disaksikan di VIU.

2. Why Her?

Drama yang satu ini mengangkat tema hukum. Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berbakat dan menjadi mitra termuda di firma hukum terbaik Korea Selatan. Ia ambisius untuk selalu memenangkan kasus, hingga akhirnya berhadapan kasus yang tidak terduga yang membuatnya turun jabatan.

Kemudian di sekolah hukum ia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop), seorang pemuda dengan pengalaman hiduptidak menyenangkan. Nantinya Gong Chan akan jatuh cinta kepada Oh Soo Jae. Drama ini tayang di VIU, mulai 3 Juni 2022.

3. Yumi's Cell Season 2

Drama ini akan melanjutkan kisah keseharian Yumi (Kim Go Eun) dan kisah cintanya yang penuh warna. Di season kedua ini, Yumi akan menemukan kisah cinta baru, setelah di musim sebelumnya bersama Goo Woong (Ahn Bo Hyun) kandas.  

Di musim terbaru ini, Yumi akan lebih berfokus pada dirinya dan kariernya, karena terinspirasi oleh rekan kerjanya Yoo Ba Bi (Jinyoung GOT7). Nantinya akan ada kisah baru antara mereka berdua. Drama ini tayang di iQIYI, mulai 10 Juni 2022.

Nah, itulah 3 rekomendasi drama Korea yang akan tayang di awal Juni 2022. Jadi, kamu mau nonton yang mana nih?

Rekomendasi