Siap-Siap, 5 Drama Korea Ini Bakal Tayang dan Warnai Bulan Juni

| 09 Jun 2021 07:08
Siap-Siap, 5 Drama Korea Ini Bakal Tayang dan Warnai Bulan Juni
Daftar Drama Tayang Juni 2021 (Sumber: Instagram/kbsdrama)

ERA.id - Memasuki bulan Juni 2021, penggemar drama Korea akan disuguhkan dengan banyak drama baru yang siap menguras emosi. Sedikitnya akan ada lima drama terbaru yang akan tayang dan mewarnai bulan Juni 2021.

Berikut ini lima drama Korea terbaru yang siap tayang dan hadir di bulan Juni 2021.

1. The Penthouse 3

The Penthouse 3 (Sumber: Instagram/sbsdrama.official)
The Penthouse 3 (Sumber: Instagram/sbsdrama.official)

Mengawali bulan Juni 2021, drama yang paling dinanti-nanti, The Penthouse 3 siap menguras emosi penggemar. Musim ketiga ini akan menjadi babak terakhir dari kisah keluarga Hera Place serta fokus pada sekelompok wanita yang akan balas dendam.

Pada musim terakhir ini, akan muncul karakter yang akan melancarkan aksi balas dendamnya setelah kehilangan orang yang dicintainya. The Penthouse 3 sudah mulai tayang pada 4 Juni 2021 di saluran SBS TV setiap jumat pukul 22:00 waktu setempat.

2. At A Distance Spring is Green

At A Distance Spring is Green (Sumber: Instagram/kbsdrama)
At A Distance Spring is Green (Sumber: Instagram/kbsdrama)

Salah satu drama terbaru yang tayang di bulan Juni 2021 ialah At A Distance Spring is Green. Drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Berkisah tentang mahasiswa yang berjuang menghadapi kerasnya kehidupan, Yeo Joon (Park Ji Hoon). Yeo Joon punya kehidupan yang sempurna namun memiliki bekas luka yang menyakitkan tanpa diketahui oleh siapa pun.

Selain Park Ji Hoon, drama ini juga dibintangi oleh Kang Min Ah, Bae In Hyuk, Eunbin CLC, Shin Su Hyun, Choi Jung Woo, dan masih banyak lagi. At A Distance Spring is Green dijadwalkan tayang pada 14 Juni 2021.

3. Nevertheless

Nevertheless (Sumber: Instagram/jtbcdrama)
Nevertheless (Sumber: Instagram/jtbcdrama)

Masih diangkat dari sebuah cerita webtoon, Nevertheless memiliki rating 19+ dan khusus untuk orang dewasa. Berkisah tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang punya kekasih.

Meski memiliki kekasih Yoo Na Bi tidak percaya akan adanya cinta hingga bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang). Jae Uhn juga sama seperti Na Bi, tak percaya dengan cinta tapi ingin terlibat dengan perasaan cinta.

Kisah manis ini akan banyak gejolak dan juga menggetarkan hati serta sulit ditebak. Drama Nevertheless mulai tayang pada 19 Juni 2021.

4. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2 (Sumber: Instagram/tvndrama.official)
Hospital Playlist 2 (Sumber: Instagram/tvndrama.official)

Kisah lima dokter kocak dan konyol di Hospital Playlist juga masuk jajaran drama yang patut dinantikan. Musim kedua Hospital Playlist ini akan melanjutkan perjalanan para dokter dari musim pertama.

Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do). Dari keterangan tim produksi, musim kedua ini akan membawa kehangatan dan juga ketulusan yang sangat besar.

Hospital Playlist dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2021 di TvN.

5. On the Verge of Insanity

 On the Verge of Insanity (Sumber: Instagram/mbcdrama_now)
 On the Verge of Insanity (Sumber: Instagram/mbcdrama_now)

Drama On the Verge of Insanity menceritakan kisah pekerja kantoran setengah baya yang berjuang bertahan hidup di tempat kerjanya. Kisah ini akan mengundang kesedihan dan gejolak emosi yang campur aduk mulai dari mengundurkan diri, pindah pekerjaan baru, hingga dipecat.

On the Verge of Insanity dibintangi oleh Moon So Ri, Jung Jae Young, Kim Nam Hee, Lee Sang Yeob, Kim Ga Eun, Ahn Nae Sang, Park Won Sang, Kim Joong Ki, dan masih banyak lagi.

Petualangan para pekerja kantoran ini baru bisa disaksikan mulai 23 Juni 2021.

Itu lah lima drama yang patut diantisipasi dan dinantikan penayangannya.

Rekomendasi