Siap-Siap, Ini 3 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Awal April 2021 dari Beragam Genre

| 26 Mar 2021 07:05
Siap-Siap, Ini 3 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Awal April 2021 dari Beragam Genre
Law School (IG @jtbcdrama)

ERA.id - Memasuki bulan April, terdapat beberapa drama Korea baru yang sudah mengumumkan tanggal tayangnya di bulan tersebut. Drama-drama ini terdiri dari beragam genre, dan akan menyajikan cerita yang seru dan tak biasa.

Selain cerita yang menarik, drama yang akan tayang ini sebagian besar mendapuk aktor-aktor kenamaan Korea sebagai pemerannya. Mulai dari Jang Na Ra, Kim Bum, hingga Jung Yong Hwa. Penasaran dengan apa saja dramanya? Langsung simak ulasannya di bawah ini.

1.Taxi Driver

Taxi Driver atau yang juga dikenal dengan Deluxe Taxi merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul “Mobeomtaxi”. Drama ini akan tayang pada 9 April mendatang di saluran SBS, menggantikan drama Penthouse 2.

Taxi Driver (IG @sbsdrama.official)

Drama ini merupakan drama bergenre thriller yang bercerita tentang perusahaan taxi bernama Rainbow Taxi Company, yang memiliki bisnis rahasia yaitu memberikan layanan balas dendam gratis untuk para pelanggannya yang menerima ketidakadilan.

Bercerita tentang Kim Do Gi (Lee Ji Hoon), seorang pria tampan yang bekerja sebagai supir taksi di perusahaan tersebut, yang memiliki latar belakang sebagai pasukan khusus. Kehidupannya mulai berubah karena ibunya ikut terbunuh dalam pembunuhan berantai. Ia nantinya akan berusaha membalas dendam dan mencoba mendapatkan keadilan dengan rekannya di perusahaan tersebut.

2. Law School

Drama yang satu ini mengakat cerita yang kental dengan unsur hukum. Mengambil latar di Universitas Hukum Korea, drama ini akan mengisahkan cerita tentang seorang profesor hukum dan para mahasiswanya yang terlibat dalam kasus yang tidak biasa.

Law School (IG @jtbcdrama)

Law School akan diperankan oleh Kim Hyung Min, sebagai profesor hukum bernama Yang Jong Hoon yang sangat tidak disukai oleh mahasiswanya. Ada juga Kim Bum yang akan berperan sebagai seorang mahasiswa hukum tingkat pertama, yang memiliki prestasi bagus dan menjadi panutan oleh temannya.

Drama ini akan tayang pada 14 April mendatang, di saluran JTBC setiap hari Rabu dan Kamis.

3. Sell Your Haunted House

Berbeda dengan drama lainnya, drama yang satu ini akan mengusung genre horror dan fantasi. Drama ini bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Na Ra), seorang pemilik real estate yang juga bekerja sebagai pengusir hantu di gedung-gedung kosong.

Sell your haunted house (IG @kbsdrama)

Dalam menyelesaikan pekerjaannya, Hong Ji Ah akan dibantu oleh pria tampan bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa). Berbeda dengan Hong Ji Ah, Oh In Bum merupakan karakter yang tidak mempercayai adanya hantu, namun memanfaatkannya untuk menghasilkan uang. Pada drama ini, mereka nantinya akan bekerja sama mengusir hantu dan mengungkap fakta dari kematian ibu Hong Ji Ah 20 tahun yang lalu.

Drama Sell Your Haunted House akan tayang di saluran KBS2, setiap hari Rabu dan Kamis mulai tanggal 14 April 2021 mendatang.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada awal bulan April 2021 mendatang. Yuk, catat tanggalkan dan jangan sampai lewatkan penayangannya ya.

Rekomendasi