Bikin Geger, Peramal Paruh Baya Ini Tegaskan Putra Ridwan Kamil Masih Hidup: Dia Lupa Ingatan, Kesulitan Mengenal Siapa Dirinya

| 06 Jun 2022 19:35
Bikin Geger, Peramal Paruh Baya Ini Tegaskan Putra Ridwan Kamil Masih Hidup: Dia Lupa Ingatan, Kesulitan Mengenal Siapa Dirinya
Ibu peramal dan Eril (Foto: YouTube/Miftah's TV)

ERA.id - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah meninggal dunia. Bahkan, shalat ghaib untuk mendoakan almarhum juga telah dilaksanakan. Sebelumnya, peramal sekaligus pawang hujan, Mbak Rara juga sempat meramal Eril sudah meninggal dunia.

Berbeda dengan Mbak Rara, kini muncul seorang peramal wanita paruh baya bernama Bunda Mustaini yang menyebut Eril masih hidup. Peramal paruh baya memakai jilbab cokelat ini awalnya mengaku sedih karena Eril belum kunjung ditemukan. Ia mendoakan Eril agar diselamatkan dengan kondisi selamat.

"Saya masih merasa bersedih dengan belum diketemukannya anak Bapak Ridwan Kamil yaitu ananda Eril. Mudah-mudahan Allah menjabahinya agar segera diketemukan dalam keadaan sehat dan selamat," katanya, dikutip dari kanal YouTube Miftah's TV.

Ibu peramal dan Eril (Foto: YouTube/Miftah
Ibu peramal dan Eril (Foto: YouTube/Miftah's TV)

Secara mengejutkan, peramal ini menyebut Eril masih hidup. Berdasarkan terawangannya, ia melihat Eril berada bersama orang yang menyelamatkannya. Meski begitu, ia meminta maaf jika ramalannya meleset.

"Ananda Eril saat ini dia sudah 7 hari. Tapi, tanpa dalam penglihatan bunda masih sama, dia masih hidup, masih di tangan orang yang menolongnya," ungkapnya.

"Mudah-mudahan bunda kalau bunda tidak salah, karena bunda juga manusia biasa ya. Mohon maaf kalau kata-kata bunda ada kekeliruan. Ananda Eril dia masih hidup," lanjutnya.

Bahkan, peramal ini menggambarkan di manakah Eril berada saat ini. Ia menyebut Eril saat ini sedang lupa ingatan dan tak ingat apa-apa, termasuk keluarganya. Bahkan, penolongnya juga kesulitan untuk berkomunikasi dengan Eril.

Ibu peramal dan Eril (Foto: YouTube/Miftah
Ibu peramal dan Eril (Foto: YouTube/Miftah's TV)

"Insyaallah bunda akan menggambarkan di mana letaknya tapi atas izin Allah. Tapi jika itu salah, yah bunda mohon maaf sebesar-besarnya. Jika benar, bersyukur Alhamdulillah karena itu mukjizat Allah. Mohon bantu ya saudara-saudara doanya," paparnya.

"Ananda Eril saat ini memang dia lupa ingatan, dan dia seperti orang tak bernyawa tapi hidup hanya bahasa mata. Karena dia tidak mengenal siapa dirinya hingga yang menolongnya pun mau menanyakan sesuatu itu kesulitan," lanjutnya.

Hingga akhirnya, sang peamal mulai menggambar keberadaan Eril sekarang ini. Menurutnya, ia menggambar atas izin sang pencipta. Sang peramal juga membawa-bawa Al-Quran saat meramal kondisi Eril.

"Seandainya nanti Allah izinkan dia sedikit saja buka suara, sedikit ingat saja. Kita bersyukur, Al-Quran ini menjadi saksi, demi Allah aku menggambar atas izinmu, dimana ananda Eril segera ditemukan, bunda hanya minta doanya. Sebenarnya bunda nggak bisa gambar. Tapi bunda ingin sekali menggambar," ungkapnya.

Rekomendasi