Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa Resmi Menikah, Mas Kawin Tuai Sorotan

| 07 Jun 2022 08:32
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa Resmi Menikah, Mas Kawin Tuai Sorotan
Deddy dan Sabrina (Instagram/sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Deddy Corbuzier sukses mengejutkan publik dengan menggelar acara pernikahannya dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, pada Senin (6/6/2022). Momen pernikahan keduanya ini diketahui dari unggahan media sosial masing-masing.

Pada pernikahan Deddy dan Sabrina ini, Gus Miftah didapuk sebagai pemberi nasihat dan pembaca doa. Keduanya juga meminta Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St Burhanuddin., S. H., MM.

Deddy Corbuzier terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih, dan dasi berwarna hitam. Sedangkan Sabrina terlihat menawan dengan mengenakan kebaya modern berwarna ungu muda yang dilengkapi dengan kain batik berwarna senada.

Dalam momen pernikahan Deddy dan Sabrina ini, hal yang cukup mencuri perhatian publik adalah mas kawin yang diserahkan. Mas kawin tersebut menuai sorotan karena memiliki nilai yang cukup fantastis.

"Saya nikahnya Deddy Cahyadi bin Omar Sudjojo dengan putri kandung saya, Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah, dengan mas kawin seperangkat alat salat, emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura dibayar tunai," ujar ayah Sabrina.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Deddy Corbuzier.

Momen pernikahan Deddy dan Sabrina ini tentu mengejutkan publik, karena tak ada yang menyangka mereka akan menikah. Sebelumnya, Deddy sendiri sudah sempat berpamitan untuk rehat sejenak dari media sosial dengan alasan yang tak diungkapkan.

"Wah berarti rehat medsos buat nikahan om Ded," kata netizen.

"Mau nikah ternyata guys, bukan umroh," ucap yang lain.

"Salfok sama mas kawinnya," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi