Jadi Penasihat, Ini Pesan Gus Miftah untuk Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

| 08 Jun 2022 16:40
Jadi Penasihat, Ini Pesan Gus Miftah untuk Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Deddy dan Sabrina (Instagram/sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Hadir sebagai sahabat sekaligus penasihat, Gus Miftah memberikan beberapa pesan kepada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa untuk pernikahan mereka. Gus Miftah menyampaikan bahwa nasihatnya berfokus pada Deddy dan Sabrina membina rumah tangga dengan baik.

Gus Miftah meminta keduanya untuk tetap menjaga pernikahan, mengingat sebelumnya Deddy sudah pernah gagal. Seperti diketahui, Deddy sebelumnya menikah dengan Kalina Ocktaranny, namun pernikahan itu berakhir pada perceraian.

"Karena mas Deddy sudah punya pengalaman gagal, tentunya harus berhati-hati. Makanya nasihat pernikahan dari saya soal itu," kata Gus Miftah, dilansir dari SelebTube TV.

Tak hanya itu, Gus Miftah juga memberikan pesan kepada Deddy dan Sabrina bahwa menikah bukanlah mencari pasangan yang sempurna. Ia mengingatkan bahwa pernikahan adalah suatu hal yang bisa membuat pasangan menjadi lebih baik bersama-sama.

"Banyak perempuan mencari lelaki saleh, banyak lelaki mencari perempuan salihah. Pertanyannya mengapa mencari, bukan menjadi? Ya menjadi saleh, menjadi salihah, jangan mencari saleh ataupun saliha. Itu adalah nasihat pernikahan saya ke mereka," kata Gus Miftah.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sendiri resmi menikau pada Senin (6/6/2022). Keduanya menikah setelah berpacaran cukup lama, yakni 9 tahun.

Rekomendasi