Desy Ratnasari Puji Sosok Nassar di Matanya: Dia Luar Biasa

| 10 Jun 2022 17:26
Desy Ratnasari Puji Sosok Nassar di Matanya: Dia Luar Biasa
Desy Ratnasari dan Nassar (YouTube)

ERA.id - Desy Ratnasari dan Nassar belakangan dikabarkan tengah berhubungan dekat. Kabar tersebut santer dibicarakan sejak keduanya bernyanyi bersama dalam acara Ketawa Itu Berkat di Trans TV beberapa waktu lalu. 

Mengenai kabar tersebut, Desy dan Nassar pun akhirnya buka suara. Mereka mengaku bahwa saat ini masih berusaha beradaptasi dengan satu sama lainnya dan hanya menjalani saja.

"Apapun yang terjadi ke depannya untuk kami tentu akan menimbulkan pro dan kontra pastinya," kata Desy Ratnasari, dilansir dari YouTube Insert Offcial.

"Ya memang begitu adanya. Cuma aku itu harus penyesuaian. Misalnya kayak bagaimana aku bersikap, bagaimana aku memanggil teh Desy Ratnasari karena berbeda dari yang sebelumnya," jelas Nassar.

Tak hanya itu, keduanya bahkan mengungkapkan pendapat mengenai satu sama lain. Desy sendiri menyatakan bahwa Nassar adalah sosok yang luar biasa. Ia bahkan mengaku sudah menjadi penggemar Nassar, sejak pelantun lagu "Gejolak Asmara" itu mengikuti kontes menyanyi.

"Nassar di mata aku memang sangat luar biasa ya. Entertainer yang super baik hati, kualitas suaranya sudah nggak usah diragukan lagi. Bahkan aku sudah fans sama dia dari dia ikut kontes nyanyi itu," kata Desy.

Sementara itu, Nassar sendiri mengaku merasa minder saat berada di dekat Desy. Itu lantaran menurutnya Desy adalah sosok perempuan yang pintar, yang kadang membuatnya takut salah saat berinteraksi.

"Kalau aku justru karena teh Desy kan lebih pintar ya. Kadang suka takut berbahasanya, takut penyampaiannya," ucap Nassar.

Lebih lanjut, Desy juga menegaskan bahwa kedekatan antara dirinya dengan Nassar bukanlah sebuah gimik. Ia mengatakan bahwa keduanya masih berteman hingga saat ini dan belum tahu ke depannya mereka akan bagaimana.

"Saya tidak punya waktu untuk gimik karena kerja dan tugas saya lebih banyak ya. Relasi saya masih berteman, tidak ada yang berbeda dan tidak ada yang tahu ke depannya bagaimana," pungkas Desy Ratnasari.

Rekomendasi