Bantah Pacaran dengan Jefri Nichol, Amanda Manopo Ogah Bahas Kehidupan Pribadi Lagi

| 08 Jun 2022 14:05
Bantah Pacaran dengan Jefri Nichol, Amanda Manopo Ogah Bahas Kehidupan Pribadi Lagi
Amanda Manopo (Instagram)

ERA.id - Amanda Manopo membantah dengan tegas kabar dirinya berpacaran dengan Jefri Nichol. Sebelumnya, kabar ini mencuat usai potret kebersamaan mereka tersebar ke publik, di mana Jefri mengunjungi Amanda ke lokasi syuting.

Menanggapi rumor tersebut, Amanda dengan tegas membantah dan mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Jefri Nichol. Tak hanya hubungan dengan Jefri, Amanda juga menjawab mengenai rumor dirinya menjalin kedekatan dengan Mischa Chandrawinata.

"Nggak, nggak ada (hubungan asmara dengan Jefri). Ya Allah ini lagi (hubungan dengan Mischa Chandrawinata), nggak ada," kata Amanda Manopo, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Lebih lanjut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan bahwa ia enggan ditanya mengenai kehidupan pribadinya. Menurutnya, kehidupan pribadi terutama urusan asmara bukanlah sesuatu untuk konsumsi publik.

"Sudah pokoknya masalah pribadi no comment. Kita datang ke sini niatnya baik-baik. Kita bekerja, kita pulang yuk," pungkas Amanda sambil tersenyum.

Seperti diketahui, pasca putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo memang memilih tertutup mengenai hubungan asamaranya. Ia juga mengaku bahwa dirinya kini tengah fokus berkarier.

Rekomendasi