Menang Atas Amber Heard, Pengacara Johnny Depp Beberkan Dampak Positif dalam Hidup Kliennya

| 09 Jun 2022 15:02
Menang Atas Amber Heard, Pengacara Johnny Depp Beberkan Dampak Positif dalam Hidup Kliennya
Pengacara Johnny Depp (YouTube/ Today)

ERA.id - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasques dan Benjamin Chew berbicara tentang putusan vonis dalam persidangan yang dihadapi kliennya dengan mantan istrinya, Amber Heard. Camille menyebut kemenangan itu membawa pengaruh positif bagi kehidupan Depp.

Berbicara selama acara Today, Camille dan Benjamin membahas bagaimana perubahan yang terjadi pada diri Depp usai pembacaan vonis pengadilan. Camille menyebut Depp sudah bisa kembali tersenyum sejak enam tahun lalu.

"Saya berbicara dengan teman kami yang lain, teman bersama Johnny dan kami, dan dia berkata, 'Saya belum pernah melihat Johnny tersenyum seperti itu dalam enam tahun'," kata Camille, dikutip People, Kamis (9/6/2022).

Benjamin mencatat aktor 58 tahun itu merasa lega atas kemenangannya selama persidangan. Bahkan beban yang selama bertahun-tahun berada di pundaknya, kini telah lepas dan bisa kembali mendapatkan kehidupannya.

"Beban dunia terlepas dari pundaknya. Dia mendapatkan hidupnya kembali," ucap Benjamin.

Pekan lalu, Depp memenangkan tiga klaim atas pencemaran nama baik dalam kasus melawan mantan istrinya, Amber Heard. Ia diberikan nilai ganti rugi sebesar USD 15 juta (Rp218 miliar) oleh juri di pengadilan. Namun menurut Undang-Undang Virginia, nilai ganti rugi itu dibatasi dan Heard hanya perlu membayar USD 10,35 juta (Rp150 miliar).

Sementara Heard hanya memenangkan satu gugatan dari tiga klaim yang diajukannya. Bintang Aquaman itu mendapat biaya ganti rugi sebesar USD 2 juta (Rp29 miliar).

Benjamin mengatakan bahwa ia dan tim hukum Depp lainnya memiliki kepercayaan penuh pada Johnny dan juri serta fakta yang ada dari kasus ini.

"Anda hanya dapat berharap juri akan melihatnya, dan dalam kasus ini mereka melakukannya, dan vonis itu sangat menguntungkannya," katanya.

Sementara Camille, yang berhasil mencuri perhatian publik selama persidangan mengatakan putusan juri sangat positif untuk Depp. Bahkan Depp berhasil memenangkan putusan dengan suara bulat dari tujuh orang juri yang ada.

"Putusan itu sangat positif untuk Johnny. Itu (putusan) dengan suara bulat, ada tujuh orang yang memutuskan dia difitnah," ucap Camille.

Di sisi lain, selama pembicaraan Camille dengan Good Morning America, ia mengatakan bahwa dirinya percaya kunci dari kemenangan Depp adalah fakta dan bukti serta kesempatan bagi Depp untuk berbicara kebenaran untuk pertama kalinya.

"Itu enam tahun dalam pembuatan, dan saya pikir dia bisa terhubung dengan juri dan masyarakat umum dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan ini," tegasnya.

Sementara itu, Johnny Depp baru-baru ini bergabung dengan TikTok dan menulis pesan menyentuh untuk para penggemarnya.

Rekomendasi