Johnny Depp Disebut Terima Tawaran Rp4 Miliar Demi Kembali Jadi Jack Sparrow

| 28 Jun 2022 17:27
Johnny Depp Disebut Terima Tawaran Rp4 Miliar Demi Kembali Jadi Jack Sparrow
Johnny Depp (Dok: Disney)

ERA.id - Aktor Johnny Depp disebut menerima tawaran sebesar USD301 juta atau Rp4 miliar demi mengulangi perannya sebagai Kapten Jack Sparrow. Tawaran ini muncul setelah Depp meraih kemenangan dalam gugatan pencemaran nama baik dengan Amber Heard.

Tawaran bernilai fantastis itu dibocorkan oleh seorang sumber terdekat Disney yang menyebut Johnny Depp akan membuat kesepakatan besar. Pihak Disney bahkan disebut tertarik untuk memperbaiki hubungannya dengan Depp.

"Kesepakatan dilaporkan untuk Johnny Depp untuk kembali sebagai Jack Sparrow. Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp," kata sumber itu, dikutip Poptopic via NYPost, Selasa (28/6/2022).

Lalu, kata sumber itu, pihak perwakilan Disney sudah menghubungi Depp sebelum persidangan pencemaran nama baiknya melawan Amber Heard di mulai. Pada kesempatan itu, Disney menawarkan Depp untuk kembali bermain di film Pirates of the Caribbean sebagai Kapten Jack Sparrow.

"Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk film 'Pirates' atau dua lainnya," ungkap sumber itu.

Diketahui Johnny Depp telah menjalin kerja sama dengan Disney selama 19 tahun terakhir lewat film Pirates of the Caribbean. Namun sayangnya ia dikeluarkan dari proyek film keenam setelah muncul dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dibuat oleh Amber Heard.

Akibat tuduhan itu, Depp kehilangan bayaran sebesar USD22,5 juta (Rp330 juta) atas perannya sebagai Jack Sparrow. Namun, Depp berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan bukan sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara itu, kesepakatan comeback dari Depp sendiri akan memunculkan dirinya dalam film keenam dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal Captain of the Black Pearl.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Jognny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," kata sumber itu.

Perkembangan baru muncul setelah seorang eksekutif Disney yang tidak disebutkan namanya mengisyaratkan aktor Finding Neverland itu akan kembali mengenakan topi tricorn Sparrow setelah kemenangan persidangan pencemaran nama baik.

"Saya benar-benar percaya pasca putusan bahwa Pirates siap untuk reboot dengan Jognny sebagai Kapten Jack kembali. Ada terlalu banyak potensi box office harta karun untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney," kata seorang sumber dalam wawancara bersama People.

Sayangnya kabar mengenai kembalinya Depp sebagai Jack Sparrow ini membantah hal tersebut. Sumber dari Depp mengatakan klaim itu sengaja dibuat-buat.

"Ini dibuat-buat!" kata sumber Depp, dikutip NBC News, Selasa (28/6/2022).

Johnny Depp sendiri dianugerahi lebih dari USD10 juta dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Heard awal bulan ini. Juri di Fairfax, Virginia, memutuskan Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp. Juri juga menemukan Heard difitnah oleh salah satu pengacara Depp tetapi hanya memberinya ganti rugi sebesar USD2 juta.

Tetapi Heard berencana untuk mengajukan banding setelah dia dan pengacara Depp tidak mencapai penyelesaian. Heard juga disebut tidak mampu membayar ganti rugi kepada Depp.

Terlepas dari kebenaran rumor yang beredar, Depp justru disibukkan dengan rangkaian tur bersama Hollywood Vampires. Ia dan grup musiknya akan mengadakan tur Eropa pada musim panas 2023.

Rekomendasi