Aktif Medsos Pasca Bebas Rehabilitasi, Ardhito Pramono: Izinkan Saya untuk Kembali

| 10 Jun 2022 08:58
Aktif Medsos Pasca Bebas Rehabilitasi, Ardhito Pramono: Izinkan Saya untuk Kembali
Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)

ERA.id - Bebas dari rehabilitasi narkoba, Ardhito Pramono kembali aktif di media sosial. Ia mengunggah potret dirinya di Instagram dan menuliskan keterangan permintaan maaf dan meminta izin untuk kembali berkarya. 

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," tulis Ardhito Pramono, pada Kamis (9/6/2022).

Ardhito kemudian menjelaskan bahwa ia sudah menjalani rehabilitasi narkoba selama enam bulan. Jangka waktu rehabilitasinya tersebut sudah menjadi hasil keputusan dari Badan Narkotika Nasional.

"Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," katanya.

Lebih lanjut, Ardhito kembali meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Ia juga meminta izin untuk kembali berkarya sebagai seorang seniman.

"Sekali saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," pungkasnya.

Sebelumnya, Ardhito Pramono tertangkap narkoba pada Januari 2022 lalu. Pada pemeriksaan, Ardhito mengaku sudah mengenal ganja sejak tahun 2011 silam. Ia mengaku sempat berhenti, tetapi kembali mengonsumsi ganja pada 2020, hingga akhirnya tertangkap.

Sementara itu, pasca bebas rehabilitasi, Ardhito tampaknya memang sudah akan melanjutkan kariernya sebagai musisi. Ia diketahui akan menjadi bintang tamu yang menghibur malam puncak Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022, pada 17 Juli mendatang.

Rekomendasi