Mendadak Pingsan Saat di Panggung, Ardhito Pramono Ternyata Menderita Sakit Ini

| 13 Feb 2023 10:10
Mendadak Pingsan Saat di Panggung, Ardhito Pramono Ternyata Menderita Sakit Ini
Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)

ERA.id - Ardhito Pramono membuah heboh usai jatuh pingsan saat berada di atas panggung. Hal tersebut terjadi saat Ardhito mengisi sebuah acara di Sumatera Utara.

Pada video yang beredar di Twitter, terlihat Ardhito yang sudah sempoyongan berada di atas panggung. Tak lama ia jatuh pingsan dan digotong oleh para petugas untuk turun dari panggung.

Setelah kejadian tersebut, Ardhito menyapa lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Ia mengatakan bahwa dirinya kini sudah membaik dan meminta maaf sudah membuat khawatir.

"Terima kasih teman-teman, keadaan saya membaik pasca semalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua," tutur Ardhito Pramono sambil mengunggah foto bukti dirinya baik-baik saja, pada Minggu (12/2/2022).

Unggahan Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)

Ardhito kemudian menjelaskan bahwa selama ini ia ternyata mengidap penyakit mag akut. Ini lantaran ia makan tidak teratur dan kurang beristirahat.

"Ternyata selama ini saya mengidap penyakit maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakan semalam. Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat," ucapnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Fine Today" itu mengingatkan agar setiap orang menjaga kesehatan mereka, agar tidak jatuh sakit sepertinya.

"Sekali lagi tolong jaga kesehatan," pungkas Ardhito Pramono.

Rekomendasi