Dibanjiri Hujatan, Mbak Rara Pawang Hujan Ngaku Dikirim Pesan oleh Arwah Anak Ridwan Kamil: Jangan Menyalahkan Alam Semesta

| 12 Jun 2022 17:35
Dibanjiri Hujatan, Mbak Rara Pawang Hujan Ngaku Dikirim Pesan oleh Arwah Anak Ridwan Kamil: Jangan Menyalahkan Alam Semesta
Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

ERA.id - Paranormal Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara Si Pawang Hujan menjadi perbincangan publik. Sebelum jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Mbak Rara mengaku sudah berbicara dengan arwah Eril.  

Mbak Rara mengatakan mendapatkan pesan dari arwah Eril yang disampaikan melalui lintas dimensi. Lewat Instagram pribadinya, ia memperlihatkan tarot lenormand. Dibagian caption-nya ia mengucapkan terima kasih karena arwah Eril sudah mendatanginya.

Ramalan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Ramalan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Yth. mas Eril Rest In love. Terimakasih sudah datang secara lintas dimensi tanggal 27 Mei 2022 ke tempatku dimeja cahayatarot dibawah langit senayan Sudirman," tulisnya Mbak Rara, dikutip akun Instagram @rara_cahayatarotindigo

"Atas izinNya seperti simbol gambar tarot lenormand penyampaiannya persis posisi jasad mas Eril ada dijembatan ada pilar ada tiang ada pepohonan. Ada kode angka 8 ternyata tanggal 8 Juni hari Rabu Awalan penciptaan cahaya," lanjutnya.

Perempuan yang dikenal sebagai pawang hujan di Mandalika MotoGP 2022 ini menilai roh Eril sangat gentlemen karena menyampaikan pesan peringatan bagi siapa saja yang ingin travelling ke luar negeri. Menurutnya, siapa saja yang ingin traveling dan berenang, sebaiknya melihat situasi kondisi.

"Mas Eril ini gentlemen rohnya sampaikan ke pesan buat siapa saja saat traveling keluar negeri harus ingat sikon peringatan setempat saat mau berenang kapan waktu yang pas, musimnya seperti apa, ingat mitigasi bencana seperti pelampung jangan disepelekan. Jangan terlalu menyalahkan alam semesta ciptaan Allah yang indah dan baik," katanya.

Lebih lanjut, Mbak Rara meramal sosok Eril semasa hidup sangat baik hati dan budi pekerti. Ia mengaku sudah berbicara dengan arwah Eril lewat ritualnya, yakni channeling energy telepati lintas dimensi.

"Aku berani bersaksi semasa hidup sampai meninggal pun mas Eril sosok yang baik hati dan budipekertinya. Proud of you mungkin buat sebagian orang obrolan channeling energy telepati lintas dimensi Rara dengan arwah mas Eril atau arwah yang lain itu ngga masuk akal tapi," ungkapnya.

Ramalan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Ramalan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Mbak Rara mengaku hanya ingin membantu orang lain dengan caranya yang tak biasa. Ia nampaknya tak mau ambil pusing dengan omongan negatif dari netizen.

"Aku hanya ingin membantu dengan gayaku sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Tuhan yg maha penyayang sudah memberikan anugerah Indigo ala Indonesia. Buatku #Rara #pawang #pawanghujan. Mari terus jaga perdamaian lintas alam semesta lintas negara," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri kecaman netizen. Mereka merasa geram karena Mbak Rara terus meramal dan mengaku sudah didatangi arwah Eril.

"Teruslah merakit tangga eksistensimu. Bahkan di dalam kedukaan pun masih kau tapaki. Dimanakah kode etik itu kini?" tanya akun @toshival*****

"Serius nanya terbuktinya dibagian mana sih?" tulis akun @chika****

"Memuji diri sendiri terus." lanjut akun @yudha*****

Rekomendasi