Camille Vasquez Bantah Terlibat Asmara dengan Johnny Depp: Tuduhan Tidak Etis dan Seksis

| 10 Jun 2022 14:51
Camille Vasquez Bantah Terlibat Asmara dengan Johnny Depp: Tuduhan Tidak Etis dan Seksis
Pengacara bersama Johnny Depp (YouTube/ Law&Crime Network)

ERA.id - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, membantah rumor yang selama ini beredar yang mengaitkan dirinya dengan Depp. Vasquez dengan tegas membantah memiliki hubungan asmara dengan kliennya, Johnny Depp.

Sejak muncul dan membela Johnny Depp di pengadilan melawan Amber Heard, Camille Vasquez sukses menjadi buah bibir publik di media sosial. Vasquez dan Depp sempat dirumorkan terlibat hubungan asmara setelah keduanya terlihat sangat dekat satu sama lain.

Namun baru-baru ini Vasquez membantah rumor yang selama ini beredar luas di publik. Ia menyebut tuduhan dan rumor itu tidak etis dan seksis yang pernah ia terima.

"Itu juga tuduhan tidak etis yang dibuat. Itu seksis. Sangat disayangkan dan mengecewakan, tetapi pada saat yang sama itu datang dengan wilayah. Saya tidak bisa mengatakan saya sangat terkejut," kata Vasquez, dikutip People, Jumat (10/6/2022).

Vasquez juga mengaku kecewa terhadap outlet berita yang membuat rumor kencan tidak berdasar itu. Bahkan interaksi dirinya dengan Depp selama di pengadilan dijadikan acuan untuk menyebar rumor tidak benar.

Terkait hubungan dan interaksi yang terjalin selama di persidangan, Vasquez mengatakan ia dan Depp hanya menjalin hubungan profesional sebagai klien dan pengacara saja. Ia pun kecewa begitu mendengar adanya rumor asmara yang mengaitkan dirinya.

"Interaksi saya dengan cara apa pun tidak pantas atau tidak profesional. Itu mengecewakan untuk didengar. Saya sangat peduli dengan klien saya, dan kami jelas menjadi dekat," tegasnya.

Ketika ditanyai pendapat tentang mantan suami Amber Heard, Vasquez mengatakan bahwa ia sangat simpati dengan kasus yang menimpanya. Ia bahkan merasa hancur begitu melihat Depp berjuang selama bertahun-tahun terhadap tuduhan yang tidak benar.

Atas dasar pertemanan sekaligus hubungan profesional yang dimilikinya, Vasquez pun berusaha sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan bagi kliennya. Sehingga wajar baginya untuk memberikan kekuatan kepada Depp dengan menggenggam tangan hingga memberikannya sedikit pelukan hangat.

"Jika saya bisa memberikannya sedikit kenyamanan, maka tentu saja saya akan melakukan itu, apakah itu memegang tangannya atau membiarkan dia tahu bahwa kami ada di sana dan kami akan berjuang untuknya karena dia pantas mendapatkannya," katanya.

Sebagimana diketahui rumor asmara yang melibatkan Camille Vasquez dan Johnny Depp ini terjadi ketika keduanya muncul di pengadilan Fairfax, Virginia. Kedekatan selama enam minggu yang diperlihatkan oleh mereka memicu rumor asmara lantaran Vasquez sempat bertukar pandang sangat intim dengan Depp.

Bukan hanya itu saja, Vasquez juga terlihat sering memberikan pelukan hangat kepada Depp di berbagai kesempatan. Ia juga terlihat sering memberi perhatian kecil kepada Depp selama proses sidang berlangsung.

Rekomendasi