Punya Daya Tarik, 4 Zodiak yang Sangat Mudah Dicintai

| 11 Jun 2022 06:10
Punya Daya Tarik, 4 Zodiak yang Sangat Mudah Dicintai
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tú Nguyễn)

ERA.id - Banyak orang yang bermimpi bisa mencintai pasangannya dengan perasaan gembira. Kenyataannya, sebagian besar hubungan saat ini menjadi drama, rasa tidak aman, hingga perselingkuhan. Tetapi, ada beberapa pasangan memilih untuk ini berkomitmen pada pasangan, yang terkadang terasa seperti tugas berat.

Walau pasangan itu memiliki sifat buruk, namun memiliki daya tarik sendiri. Sehingga, pasangan sangat mudah memaafkan dan terus mencintainya. Ada beberapa zodiak yang sangat mudah untuk dicintai. Berikut 4 zodiak yang mudah dicintai, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Cancer sering merasa tidak aman tentang diri sendiri. Oleh karena itu, mereka melakukan semua yang bisa memastikan pasangan dimanjakan sehingga kekasih tidak bermimpi putus. Walau mereka sering berlebihan, namun mereka memberikan hadiah kecil yang bikin pasangan bahagia. Mereka mengirimkan catatan yang memberi tahumu betapa istimewanya pasangannya. Ini membuat mereka menjadi pasangan yang menggemaskan.

2. Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang tidak akan menyakiti pasangannya. Tidak peduli betapa sulitnya hidupnya, mereka tidak pernah menyerang orang-orang di sekitarnya dengan cara frustrasi. Mereka mungkin menginternalisasi ketegangan. Namun, mereka akan melakukan semua yang bisa memastikan pasangan memiliki kehidupan baik. Capricorn tidak peduli sejauh mana krisisnya hidup mereka. Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka begitu menggemaskan.

3. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tuấn Kiệt Jr)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tuấn Kiệt Jr)

Sebagai orang yang introvert, Libra mempunyai lingkaran dalam yang kecil, tetapi sangat dekat. Oleh karena itu, mereka akan melakukan segalanya untuk membuat orang-orang spesial tetap dekat di hati. Mulai dari menjalankan tugas untuk pasangan hingga memeriksa saat mengalami hari yang buruk atau merawat kamu hingga sehat saat pasangan sedang sakit. Tentunya, Libra bakal melakukan semuanya. Jika memiliki pasangan Libra, maka kamu cukup beruntung.

4. Taurus

Taurus menjunjung tinggi kesetiaan, yang merupakan salah satu alasan mengapa kekasih dapat mempercayai mereka secara membabi buta. Paling sering, mereka tidak selingkuh karena terpikat dengan setiap aspek pasangannya. Taurus memuja kekasih hingga berkeping-keping serta sering memberi mereka hadiah mewah. Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka sangat mudah untuk dicintai.

Tags : zodiak
Rekomendasi