Lebih Pilih Ibadah Umrah Sendiri, Nadya Arifta Sindir Kaesang Pangarep Rangkul Erina Gudono: Rada Takut Saingan

| 13 Jun 2022 11:10
Lebih Pilih Ibadah Umrah Sendiri, Nadya Arifta Sindir Kaesang Pangarep Rangkul Erina Gudono: Rada Takut Saingan
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@kaesangnadia)

ERA.id - Beredarnya video putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di media sosial saat merangkul perempuan memuat netizen penasaran akan sosok perempuan tersebut. Rupanya, perempuan tersebut diketahui ialah adalah Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bernama Erina Sofia Gudono.

Netizen menduga Kaesang Pangarep dengan Erina mempunyai hubungan spesial. Mereka juga senang karena hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta telah kandas. Semenjak Kaesang tereciduk jalan bersama Erina, kolom komentar akun Instagram Nadya Arifta digeruduk netizen.

Namun, Nadya Arifta tak menanggapi komentar dari netizen. Justru, ia memilih membagikan momen saat ibadah umrah ke Tanah Suci. Bak menyindir Kaesang Pangarep, Nadya mengaku dirinya mampu pergi ke Tanah Suci seorang diri. Nadya juga senang karena dipertemukan oleh 3 orang nenek-nenek.

Nadya Arifta (Foto: Instagram/@nadrifta)
Nadya Arifta (Foto: Instagram/@nadrifta)

"Aku yg awalnya berfikir 'aku Umroh sendiri ya mau fokus ibadah sendiri walau sekamar ber-4 sama nenek-nenek' but.. God was ignore what i’m said it. Mungkin kata kata Allah gini 'Gak bisa Nad, ibadahmu gak cuman solat di Nabawi & Harram, tambah ibadahmu yang lain," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @nadrifta.

"Momen ketika aku tetap melangkah ibadah sendiri, melakukan apapun sendiri berkali-kali Allah ingatkan aku bahwa bukan ini aja lho ibadahmu. Salah satunya dengan membuat ketiga nenek ini nyasar. Dan ini sudah ke-2 kalinya aku melepas mereka. Fikiranku saat itu? kalut, sedih, malu. Aku berfikir 'kok bisa aku egois gini?' dan seketika Allah menuntun hatiku untuk take care of them," lanjutnya.

Selain itu, Nadya Arifta menyinggung soal pengalihan isu. Diduga hal ini untuk sebagai jawaban reaksi dirinya mengetahui Kaesang Pangarep yang menggandeng pacar baru. Ia membagikan foto selfie dirinya saat di Madinah.

Nadya Arifta (Foto: Instagram story/@nadrifta)
Nadya Arifta (Foto: Instagram story/@nadrifta)

"Ini throwback selfie bu dhe waktu di Madinah, yuk aamiin kan kembali kesana yuk! *ceritanya pengalihan issue,*" tulis Nadya.

Nadya Arifta (Foto: Instagram story/@nadrifta)
Nadya Arifta (Foto: Instagram story/@nadrifta)

Lalu, ada yang bertanya apa maksud dari pengalihan isu tersebut. Nadya menanggapinya dengan santai dan menjawab bak admin akun Instagram.

"Pengalihan issue apa ya gatau," tanya netizen itu.

"Nak, cobalah kau tengok postingan pertama Bu dhe, ruame puoll - admin lilis *ceritanya bakar exposure," balas Nadya.

Tak hanya itu, ada pun netizen yang menyarankan bisnisnya Magger Food ada di Lombok. Namun, ia mengaku takut kalah saing dengan nasi lindung.

"Lombok bisa nih Nad?" tanya netizen.

"Warga Lombok apakah keberatan kalau nominal start Rp33500 - Rp64000. Takut saingan sama nasi lindung jujur. Ceritanya lagi pengalihan issue," jawabnya.

Rekomendasi