Blak-blakan Tak Suka Anies Baswedan Karena Dinilai Ribet, Mbak Rara Pawang Hujan: Saya Lebih Mendukung Ahok!

| 13 Jun 2022 19:00
Blak-blakan Tak Suka Anies Baswedan Karena Dinilai Ribet, Mbak Rara Pawang Hujan: Saya Lebih Mendukung Ahok!
Mbak Rara (Foto: YouTube/VDVC Talk)

ERA.id - Saat ini, paranormal Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara menjadi sorotan. Usai mengklaim berbicara dengan arwah anak Ridwan Kamil Eril, kini viral video Mbak Rara blak-blakan mengaku tak suka dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Perempuan yang dikenal pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022 ini awalnya mengaku menolak tawaran menjadi pawang hujan dalam acara Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta.

Mbak Rara menegaskan bahwa dirinya menolak tawaran Formula E bukan karena acara event tak bergengsi. Melainkan, Mbak Rara memang tak menyukai Anies Baswedan. Secara blak-blakan, Mbak Rara mengaku tak mengidolakan sosok gubernur berusia 53 tahun.

Mbak Rara (Foto: YouTube short/VDVC Talk)
Mbak Rara (Foto: YouTube short/VDVC Talk)

"Maaf, saya sering menyatakan nggak suka Anies-nya. Semua orang kan punya idola yah kebetulan saya idolanya bukan Pak Anies," kata Rara, dikutip dari kanal YouTube short VDVC Talk.

Lebih lanjut, sang host penasaran dan bertanya mengapa Mbak Rara tak menyukai sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu.

"Kan ada alasannya tuh, kenapa nggak suka?" tanya sang host.

Mbak Rara membeberkan alasannya tak menyukai Anies Baswedan. Ia tak suka dengan sosok Gubernur DKI Jakarta ini karena terlalu ribet saat menjabat menjadi menteri. Sehingga, Mbak Rara tak menyukai Anies Baswedan.

Mbakk Rara (Foto: YouTube short/VDVC Talk)
Mbak Rara (Foto: YouTube short/VDVC Talk)

"Dulu waktu jadi menteri kayak ribet gito loh jadi menteri. Kebetulan nggak suka aja, titik!," ungkapnya.

Bukan Anies Baswedan, Mbak Rara justru sangat mengidolakan dan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat Pilkada 2017. Ia menyebut Ahok sebagai kalah secara terhormat.

"Begitu Pilgub juga kebetulan saya lebih mendukung Pak Ahok waktu itu. Tapi waktu itu saya udah bilang sama Pak Ahok bakalan kalah pak, tapi bapak nanti kalahnya terhormat," ujarnya.

Unggahan itu dibanjiri hujatan netizen. Mereka sangat geram mendengar pengakuan Mbak Rara yang blak-blakan tak menyukai Anies Baswedan.

"Hahahaha, inti nggak suka karena Pak Anies nggak berharap pawang hujan hadir karena yang menghentikan pawang bukan pawang. Hanya orang dungu yang percaya pawang hujan," tulis akun Fais_No****

"Kata Anies: 'Lah elu orang gila ngapain elu kudu suka sama gue?' Hahahahahahaha," kata akun Fauzie *****

"Wkwkwkwkwkwk orang gila lagi ngomong. Aku nggak pro Anies tapi segila-gilanya elu wkwkwkkw, siapa juga percaya dukun?" ungkap akun dede frans****

"Sentimen yang nggak ada alasan secara logis hanya berdasarkan rasa tidak suka menandakan orang yang pemikiran tidak panjang," lanjut akun MERAH PUTIH INDO*****

Rekomendasi