Lepas Eril dengan Ikhlas, Atalia Praratyan Untai Harapan: Ijinkan Kami Memelukmu Lagi Bila Waktunya Tiba

| 13 Jun 2022 19:20
Lepas Eril dengan Ikhlas, Atalia Praratyan Untai Harapan: Ijinkan Kami Memelukmu Lagi Bila Waktunya Tiba
Keluarga Ridwan Kamil (instagram/ataliapr)

ERA.id - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, membagikan momen terakhir kali bersama putra tercintanya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Atalia juga turut menuliskan pesan cinta untuk mendiang putranya Eril melalui media sosial.

Pada foto yang dibagikan oleh Atalia di akun media sosialnya, ia terlihat membagikan momen ketika mencium peti jenazah Eril bersama dengan Ridwan Kamil serta kedua anaknya, Zara dan Arkana. Ia juga meluapkan isi hatinya yang terdalam saat harus ikhlas melepas putra pertamanya.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis Atalia pada keterangan, Senin (13/6/2022).

Bukan hanya membagikan foto ketika mencium peti jenazah saja, wanita yang akrab disapa Ibu Cinta itu juga turut membagikan suasan saat di pemakaman. Terlihat sang suami, Ridwan Kamil meletakkan tanah pertama ke pusaran buah hatinya.

Selain itu, ada pula momen ketika Atalia berusaha untuk menguatkan anak keduanya Camillia Laetitia Azzahra alias Zara ketika berada di pemakaman.  

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai-sungai," tuturnya.

Masih dalam unggahan dan keterangan yang sama, Atalia juga percaya bahwa ia dan putranya bisa kembali bertemu suatu saat nanti. Meski pun saat ini mereka berpisah, Atalia meminta Eril untuk menunggu kedatangannya bila waktu telah tiba.

"Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang. Insya Allah kita akan bersama lagi," tutupnya.

Diketahui momen mengharukan itu merupakan kenangan terakhir kali keluarga Ridwan Kamil bersama dengan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sebelum disemayamkan. Jasad Eril yang berhasil ditemukan pada Rabu (8/6/2022) telah disemayamkan di pemakaman keluarga Islamic Center, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Rekomendasi