Toxic Break-up, Inilah 4 Zodiak yang Suka Mengirim Surat Ancaman untuk Intimidasi Sang Mantan

| 08 Jun 2022 06:00
Toxic Break-up, Inilah 4 Zodiak yang Suka Mengirim Surat Ancaman untuk Intimidasi Sang Mantan
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

ERA.id - Setiap hubungan tidak ada yang mulus dan banyak rintangan. Sayangnya, sebagian memilih mengakhirinya. Biasanya, salah satu pasangan tidak ikhlas untuk mengakhiri hubungan secara sepihak. Memiliki rasa dendam, sang mantan berkemampuan move on dari hubungan toxic dengan cara anggun.

Ada beberapa zodiak yang belum pernah menguasai skill ini karena selalu mengalami toxic breakup. 4 zodiak yang menulis surat ancaman untuk mengintimidasi mantan ketika melihat mereka pindah ke hubungan yang lebih bahagia, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ada mantan kekasih yang punya rasa pendendam dan memilih mengirim pesan negatif. Scorpio akan dengan senang hati mengirim pesan kepada mantan dengan rasa bersalah yang buruk. Zodiak ini tak lebih dari menyalahkan mantan atas ketidakbahagiaan dalam hidupnya. Mereka bertanggung jawab atas rasa sakit hatinya sendiri. Bahkan, mereka sering mengancam mereka lewat surat-surat toxic ketika pasangan menolak untuk balikan.

2. Gemini

Berkencan dengan Gemini selalu menyenangkan karena penuh dengan informasi menarik tentang topik aneh. Tetapi, mereka punya amarah yang membuat Gemini jadi dicemooh. Gemini membuat mantan pacar terburuk dan menjelek-jelekkannya. Bahkan, mereka melewati batas dan mengirim surat ancaman kepada mantan.

3. Capricorn

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Capricorn bahkan mengancam akan melukai diri sendiri jika kekasih mereka tak kembali. Tak jelas apakah itu ancaman iseng atau tidak, tetapi cenderung menggetarkan kekasih. Hal ini juga menyebabkan mereka sangat cemas ketika menerima ancaman terselubung dalam surat atau email dari seseorang yang diharapkan bakal tinggal di masa lalu.

4. Cancer

Cancer sering menempel ketika kamu berada dalam hubungan yang bahagia. Namun, perilaku mereka menjadi lebih buruk jika kamu putus dengan Cancer. Sebab, mereka sebenarnya tidak mau melepaskannya mantannya. Sementara beberapa Cancer hanya akan mengirimimu pesan suara yang menyedihkan, ada orang-orang yang bakal menguntit mantan dan mengirim ancaman untuk merusak hubungan masa depan. Bisa saja dilakukan dengan membocorkan masa lalu mantan kekasihnya.

Rekomendasi