Didiagnosis Alami Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Dekatkan Diri ke Tuhan: Dia Bersamaku

| 14 Jun 2022 11:25
Didiagnosis Alami Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Dekatkan Diri ke Tuhan: Dia Bersamaku
Kondisi terkini justin bieber (instagram/justinbieber)

ERA.id - Penyanyi Justin Bieber membawa kabar terbaru pasca didiagnosis sindrom Ramsay Hunt. Bieber mengaku ia merasa lebih baik dan medekatkan diri ke Tuhan.

Kabar terbaru dari kondisi kesehatan Bieber ini dia sampaikan langsung melalui sebuah unggahan di media sosial. Dia mengaku kondisinya saat sudah jauh lebih baik.

"Ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan. Setiap hari menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan saya telah menemukan kenyamanan pada orang yang merancang saya dan mengenal saya," kata Bieber, dikutip ET, Selasa (14/6/2022).

Lalu, kata Bieber, dalam kondisi kesehatan yang menurun itu ia menjadi lebih sadar akan dirinya sendiri dan juga mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan ia mulai menyadari kehadiran Tuhan di sisinya membuat ia merasa lebih dicintai dan bersyukur.

"Saya diingatkan Dia tahu semua tentang saya. Dia tahu bagian tergelap saya yang saya tidak ingin orang lain tahu dan dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan kasihnya. Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi ini," ucapnya.

Pelantun "Peaches" itu pun memilih untuk bersandar dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Ia juga mengingatkan kepada penggemar bahwa sekencang apapun badai yang menghadang, mereka tidak akan pernah sendirian.

"Pada titik ini dalam hidup saya, saya menyadari badai datang dan pergi. Yesus terus mengingatkan saya bahwa dia bersama saya di tengah badai. Ini bukan tentang badai. Ini adalah bahwa kita tidak pernah sendiri dan Dia memahami," tutupnya.

Sebelumnya suami Hailey Baldwin itu mengumumkan di akun Instagram-nya terkait sindrom Ramsay Hunt yang menyerangnya. Virus itu menyerang saraf wajahnya dan menyebabkan ia mengalami kelumpuhan. Bieber mengaku ia kesulitan untuk menggerakan hidungnya, mengedipkan matanya, hingga membuat wajahnya kaku.

Akibat dari virus yang menyerang tubuhnya itu Bieber terpaksa membatalkan serangkaian turnya. Ia seharusnya tampil di Scotibank Arena di Toronto, Kanada pada Selasa dan Rabu lalu.

Rekomendasi