Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Justin Bieber, Hailey Baldwin Berusaha Tetap Bersyukur

| 17 Jun 2022 15:00
Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Justin Bieber, Hailey Baldwin Berusaha Tetap Bersyukur
Hailer Baldwin dan Justin Bieber (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Hailey Baldwin mengungkapkan kondisi kesehatan Justin Bieber setelah didiagnosis menderita Ramsay Hunt Syndrome beberapa waktu lalu. Hailey mengatakan bahwa kondisi suaminya itu kini semakin membaik dan pulih.

"Dia (Justin Bieber) begitu membaik. Dia semakin pulih setiap hari," kata Hailey saat hadir di program Good Morning America.

Hailey mengatakan bahwa saat didiagnosis mengidap penyakit tersebut, itu menakutkan bagi Justin dan juga dirinya. Namun, Justin tetap baik-baik saja, dan selalu mendapat dukungan dari keluarga serta para penggemarnya.

"Dia merasa jauh lebih baik dan jelas situasi yang terjadi itu sangat menakutkan, tetapi dia akan baik-baik saja," ujar Hailey.

"Saya hanya bersyukur dia baik-baik saja. Dukungan yang luar biasa dari penggemar, teman, dan keluarga. Setiap orang mengirimkan ucapan untuknya, saran dan rekomendasi. Ini benar-benar luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Justin Bieber sendiri sudah menjelaskan kondisinya usai didiagnosis mengalami Ramsay Hunt Syndrome lewat unggahan video di Instagramnya beberapa waktu lalu. Lewat postingan lainnya ia juga mengaku tengah menjalani pengobatan dan percaya akan kekuatan Tuhan menyertainya.

"Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi. Saya tahu badai ini akan berlalu, tetapi seiring dengan itu Yesus bersama saya," ujar Justin Bieber.

Rekomendasi