Johnny Depp dan Pengacara Camille Vasquez Dikabarkan 'Cinlok', Kok Bisa?

Tim Editor

Pengacara Johnny Depp (YouTube/ Law&Crime Network)

ERA.id - Kasus hukum yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard diterpa rumor asmara. Rumor ini muncul setelah pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez 'menyerang' Amber Heard selama di persidangan.

Rumor asmara keduanya ini hangat diperbincangkan oleh netizen usai terlihat kompak dan intim di persidangan, Selasa (17/5/2022). Pada momen itu, Vasquez dan Depp saling menunjukkan kepedulian satu sama lain dengan melakukan sentuhan dan saling menatap satu sama lain.

Momen itu pun dibagikan oleh salah seorang pengguna di TikTok yang menunjukkan senyuman hangat mereka satu sama lain. Pengguna TikTok itu bahkan menyertakan keterangan yang memicu rumor asmara itu semakin menguat.


"Cara dia menatapnya," tulis keterangan itu.

Selain itu, rumor asmara antara pengacara dan aktor 58 tahun itu terlihat ketika Heard kelur dari kursi saksi dan memberikan pelukan hangat kepada Depp sebelum dia menggeser kursi dan memeluk Depp kedua kalinya.

Vasquez juga terlihat menepuk dada Depp dua kali dan memegang tangannya dengan erat. Di sisi lain, pemeran Jack Sparrow itu tersenyum lebar dan mengusap punggung Vasquez sambil terus menatapnya.

Ketika persidangan berakhir, seorang paparazzi mengejar Vasquez dan menanyai tentang hubungannya dengan Depp yang mungkin terlibat jalinan asmara. Tetapi Vasquez tidak memberi jawaban dan hanya tersenyum.

Sementara itu, seorang sumber terdekat dari Depp mengatakan rumor kencan mereka tidaklah benar. Keduanya tidak mungkin menjalin ikatan asmara di tengah kasus yang sedang dihadapinya.

"100 persen sama sekali tidak benar," kata seorang rekan Vasquez di Brown Rudnick, dikutip ET, Kamis (19/5/2022).

Nama Camille Vasquez mendadak jadi sorotan publik usai mencecar Amber Heard dengan pertanyaan tajam selama persidangan. Pengacara yang bekerja di kantor firma hukum Litigation & Arbitration Practice Group itu menuduh Heard berbohong dan mengarang cerita.

Bahkan selama persidangan berlangsung, Vasquez turut menanyai keterlibatan Johnny Depp dalam karier Heard di film Aquaman. Di mana Depp disebut menjadi salah satu faktor yang membantu Heard mendapatkan peran tersebut.

Sayangnya tudingan itu dibantah tegas oleh Heard. Ia menegaskan bahwa dirinya lebih dulu mengikuti audisi demi mendapatkan peran Putri Mera di Aquaman.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Vasquez juga mencecar Heard dengan sejumlah pertanyaan menjebak, termasuk tentang insiden pemotongan jari Depp, uang kompensasi perceraian, hingga foto yang diduga telah dimanipulasi oleh Amber Heard dan dijadikan bukti selama persidangan.

Tag: Johnny Depp pengacara johnny depp Amber Heard camille vasquez

Bagikan: